Pemkab Batu Bara Raih Penghargaan Dari KEMENKEU-RI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2019

Pemkab Batu Bara Raih Penghargaan Dari KEMENKEU-RI

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP (Kiri) saat menerima Penghargaan dari KEMENKEU-RI melalui Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (no 3 dari kanan) diaula Kantor Gubernur Selasa 22/10/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan RI, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara di-Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Pangeran Diponegoro No. 30 Medan
Selasa 22/10/2019. 

Turut hadir Gubernur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta para Bupati/Walikota dari Daerah masing-masing.

Pada acara ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara menerima Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (KEMENKEU-RI) Atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada kesempatan itu Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara, dan seluruh jajaran serta Kementerian Keuangan yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah turut serta dalam menorehkan prestasi ini, perjuangan belum usai sampai disini, dengan menerima penghargaan demi penghargaan, maka daripada itulah kualitas kita harus dapat dipertahankan dan harus menjadi lebih baik ke depannya" ucapnya.

" Harapan saya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara, mari bersama-sama kita membangun Batu Bara demi kesejahteraan rakyat" Pungkasnya (Muhammad amin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)