Panitia Pilkades Nenassiam Melaksanakan Pencabutan Nomor Cakades - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

25 Oktober 2019

Panitia Pilkades Nenassiam Melaksanakan Pencabutan Nomor Cakades

Ketgam panitia Pilkades saat melaksanakan pencabutan nomor urut untuk calon Kades Nenasaiam Jum'at 25/10/2019.


Batu Bara, suarakpk.com -  Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Nenassaiam melaksanakan pencabutan nomor urut bagi Calon Kepala Desa (Cakades) diaula Kantor Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 25/10/2019.

Pada pencabutan nomor Cakades Muhammad Khairul (incumbent) mendapatkan no urut 3, Ismail nomor urut 01 dan Nurmanna mendapatkan nomor urut 02.

Hadir Pj Kades Nenassiam Yandi Siswandi, BPD, LPM, ketua panitia Pilkades Saiful Bahri S. Ag M.Si beserta seluruh anggota, Kapolsek Medang Deras diwakilkan Babhinkamtibmas Brigadir Agus Setiadi, Ketiga calon Kades serta puluhan warga masing-masing pendukung. 



Dalam sambutan Pj Kades  Desa (Kades) Nenasaiam Yandi Siswandi mengharapkan kepada bagi Cakades agar saling menjaga keharmonisan sesama calon dan juga para pendukung.

Selain itu beliau meminta agar ketiga calon menjadi petarung sejati yang Siap menang juga siap kalah. 

"Jadilah petarung sejati, bagi siapa yang menang itulah yang terbaik untuk memimpin Desa ini dan bagi yang kalah jangan merasa rendah diri karena setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah, namun bagi ketiga calon adalah warga terbaik dari Desa ini" pintanya. 

Ketua panitia Pilkades Saiful Bahri S. Ag M.Si. menambahkan agar para calon juga pendukung calon tidak melakukan money politik juga menghindari permusuhan antar sesama pendukung. 

"Hindari money politik, berkampanye dengan tertib dan berikan pencerahan kepada Masyarakat bahwa Desa ini butuh pemimpin yang baik serta hindari permusuhan sesama pendukung. imbuhnya. 

Sementara Kapolsek Medang Deras AKP M Oktavianus SH melalui Babhinkamtibmas Brigadir Agus Setiadi menghimbau untuk saling menjaga keamanan pada saat berlangsungnya Pilkades. 

"Mari kita jaga kondusifitas kampung kita karena bagi yang melanggar hukum, kami akan menindak tegas para pelaku kerusuhan" himbaunya.

Acara yang dimaksud terlihat berjalan tertib dan aman walau sesekali terdengar instruksi dari para ketiga calon. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)