Pabrik Briket Milik Anggota DPRD Kab.Blora Terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Oktober 2019

Pabrik Briket Milik Anggota DPRD Kab.Blora Terbakar


BLORA, suarakpk.com – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Blora, kali ini, Senin, (21/10). kurang lebih jam 05.00 wib, si jago merah melalap sebuah pabrik arang atau briket milik Anggota DPR Kab.Blora, Munawar bin Sarmin (43), yang terletak di jalan doplang, Ds.Jetak Rt.01/01, Kec. Kunduran Kab Blora.
Saksi Nur Sholikin (45), mengaku, dirinya melihat kebakaran pada saat dirinya sedang berada di tempat pemotongan ayam yang bersebelahan dengan pabrik areng atau briket, saat dia melihat api berkobar dari tempat Oven pabrik briket, kemudian ia berteriak meminta bantuan warga sekitar.
Mendengar teriakan Sholikin, tak selang berapa lama, Sarjan yang kebetulan melintas di depan pabrik areng tersebut, lalu berhenti dan memastikan adanya kebakaran.
“Langsung Sarjan menghubungi pemilik pabrik,” tutur Sholikin.
Setelah mendapat laporan kebakaran, pemilik pabrik langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kunduran. Tak lama kemudian mobil petugas Polsek Kunduran dan pemadam kebakaran sebanyak 4 unit dari kabupaten Blora tiba dan dibantu warga bersama memadamkan api.
Pantauan di lapangan, diduga api berasal dari mesin Oven arang dengan media pembakaran. Hingga berita ini diturunkan, kerugian kebakaran ditaksir kurang lebih 75.000.000. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)