Mobil WPU SUARAKPK Ditabrak Truk Tronton BEKA Muatan Tanah Urug - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Oktober 2019

Mobil WPU SUARAKPK Ditabrak Truk Tronton BEKA Muatan Tanah Urug



SEMARANG, suarakpk.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tugu depan Kantor BPKP Semarang sekitar pukul 14.00 WIB.  Mobil Honda Mobileo nopol A. 1866 ZH yang dikendarai Wakil Pemimpin Umum Surat Kabar Investigasi (SKI) SUARAKPK, Maksum, ditabrak Truk Tronton bermuatan tanah urug galian C. Nopol H. 1935 GR. Truk troton ini bertuliskan BCKA yang disupiri yang mengaku yayin warga peterongan Semarang.
Kejadian kecelakaan pada (18/10 ) ini. Waktu ditanya sopir Truk Yayin mau koordinasi dengan bosnya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dan dia ijin untuk membongkar muatan tanah di kawasaan industri Tugu Semarang. Namun hingga berita ini ditulis pihak perusahaan dan sopir truknya belum muncul.
Maksum, kemudian lapor ke Polsek Tugu dari pihak polisi bernama Yudi anggota unit lantas Polsek Tugu menyarankan agar ditunggu dulu sampai pihak Truk BCKA datang dan nanti bila udah datang agar diberi tahu.
"Mohon ditunggu dulu kru Truk baik sopir maupun pemilik truk datang kalau sudah datang saya dikabari " kata Yudi polsek Tugu.
Nampaknya pihak sopir truk yang menabrak diduga mau melarikan diri atau terkesan tidak mau bertanggung jawab. Tunggu berita berikutnya sampai persoalan tersebut selesai. (002/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)