Mayor Sunaryanto, Silaturohmi Bersama Komunitas Ojek Se-Wonosari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Oktober 2019

Mayor Sunaryanto, Silaturohmi Bersama Komunitas Ojek Se-Wonosari

Gunungkidul, suarakpk.com - Mayor Sunaryanto adakan silaturohmi bersama komunitas ojek se-Kecamatan Wonosari Gunungkidul, di Warung Sate Pak Turut, Kepek Wonosari, Senin (7/10/2019).

Salah satu perwakilan komunitas ojek se-Wonosari Gunungkidul
Sutopo mengatakan, jika kelompok ojek siap dukung penuh jika Mayor Sunaryanto pada 2020 nanti akan maju dalam kancah Pilbub Gunungkidul.

"Kita siap mendukung sepenuhnya jika Mayor Sunaryanto maju dalam Pilbub di Gunungkidul tahun depan, jelas Sutopo di acara santai tersebut.

Mayor Sunaryanto memperkenalkan diri kepada komunitas ojek. Sebagai putra daerah asli Gunungkidul, Sunaryanto memiliki komitmen yang kuat untuk membuat Gunungkidul lebih maju.

Mayor Sunaryanto menyambut dengan gembira acara silaturohmi bersama dengan komunitas Ojek se-Wonosari tersebut. Ia berharap kedepannya akan di adakan silaturohmi seperti ini.

"Gunungkidul adalah daerah potensial, di sini banyak kawasan wisata yang perlu di kelola dengan baik kedepannya. Momen silaturohmi seperti ini akan berlanjut pada hari berikutnya, banyak yang perlu kita bahas kedepannya demi kemakmuran masyarakat Gunungkidul khususnya," ujar Sunaryanto di acara silaturohmi Ojek Se-Wonosari
(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)