Mantan Kasatlantas Polres Salatiga Resmi Jabat Kasatlantas Polres Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2019

Mantan Kasatlantas Polres Salatiga Resmi Jabat Kasatlantas Polres Purworejo

Purworejo, suarakpk.com - Mantan Kasatlantas Polres Salatiga AKP Marlin Supu Payu resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polres Purworejo menggantikan AKP Nyi Ayu Fitria Facha yang mendapat tugas baru sebagai Kasatlantas Polres Demak.

Upacara sertijab dipimpin langsung  Kapolres AKBP Indra Kurniawan Mangunsong di Mapolres Purworejo, Senin (21/10/2019).
Selain Kasatlantas, kesempatan itu juga dilakukan sertijab tiga kapolsek jajaran Polres Purworejo. Kapolsek Kemiri AKP Panpandi digantikan Iptu Miswanto  sebelumnya menjabat Wakapolsek Gebang. AKP Panpandi menjadi perwira pertama di polres untuk persiapan purna bhakti.

Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni diganti Iptu Suwardiyono yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Ngombol. AKP Yuli Monasoni menjadi perwira di polres. Dan Kapolsek Banyu Urip AKP Sugeng Subagyo diganti Iptu Beni Murtopo sebelumnya menjabat Wakapolsek Bener. AKP Sugeng Subagyo perwira pertama di Polres.

Kapolres Purworejo dalam sambutannya menjelaskan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi.

"Hal ini sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri. Selain merupakan rangkaian acara rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil, Bertujuan untuk peningkatan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, Polres Purworejo," jelasnya.

Selain itu Kapolres Purworejo juga memberikan reward bagi anggota Polres Purworejo yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas. Diharapkan, mereka akan memberikan motivasi kerja bagi yang menerimanya.

"Ya bagi lainnya, akan dapat bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sesuai dengan tekad institusi, sebagai pelayan yang profesional, modern dan terpercaya, pungkas Kapolres.
(tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)