Bupati Rocky Buka Rapat Inspektorat Se-Aceh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

30 Oktober 2019

Bupati Rocky Buka Rapat Inspektorat Se-Aceh


IDI -- Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH membuka secara resmi acara rapat koordinasi Pengawasan Tingkat Daerah Provinsi Aceh, di hotel Royal, Idi, Selasa 29 Oktober 2019. Acara yang diikuti oleh aparatur inspektorat se- Aceh itu berlangsung selama tiga hari tanggal 29 s/d 31 Oktober 2019. 

Dalam sambutannya Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib,SH,mengatakan pengawasan terhadap penyelanggara pemerintah sangat  perlu dilakukan untuk meminimalisir tindakan penyelewangan baik tugas,anggaran dan fungsi penyelenggara pemerintah. 

Untuk kemajuan daerah maka kita perlu pengawasan yang optimal baik yang dilakukan oleh aparatur pengawasan intern pemerintah atau lintas sektor lainnya,”kata Bupati yang akrab disapa Rocky ini.

Sementara untuk kabupaten Aceh Timur sendiri,Bupati Rocky  sangat berharap peran semua pihak untuk  terlibat dalam melakukan pegawasan terhadap pemerintahan yang sedang dipimpinnya. 

“Kami yakin dengan adanya pengawasan dan pembinaan yang baik pembanguna dan kemajuan Aceh Timur dan Aceh akan tercapai sesuai harapan,imbuh Bupati Rocky.

Sementara itu selaku tuan rumah Bupati Rocky mengaku sangat bangga dan terhormat atas penunjukan sebagai   tempat pelaksana rapat inspektorat se Aceh tahun 2019 ini.

 Ini merupakan motivasi untuk daerah kami yang sedang memacu kemajuan pembangunan.Semoga rapat ini berjalan dengan sukses sesuai harapan,” kata Bupati seraya berharap hasil rapat kerja nanti menjadi rekomendasi aparatur inspekotorat terhadap masing- masing instansi kabupaten/Kota.

Rapat kerja ini turut dihadiri dari Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Bakhtiar Sinaga,SE.MM, Inspektur provinsi Aceh,Ir.Zulkifli, MM,Unsur Forkopimda Aceh Timu,serta para  kepala OPD dalam jajaran pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi