Bupati Batu Bara Serahkan Tunggul Kecamatan Dan Kelurahan Terbaik Tahun 2019. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Oktober 2019

Bupati Batu Bara Serahkan Tunggul Kecamatan Dan Kelurahan Terbaik Tahun 2019.

Ketgam Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari Zahir (no 7 dari Kiri) saat fhoto bersama usai Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 diaula kantor Bupati Senin 29/10/2019. 


Batu Bara, suarakpk.com -Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP melalui Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE menyerahkan tunggul Kecamatan dan Kelurahan terbaikTahun 2019 sekaligus  memberikan piagam kepada KPU dan Bawaslu Batu Bara.

Acara penyerahan dan pemberian yang dimaksud dilaksanakan usai memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 tahun 2019 diaula kantor Bupati Batu Bara Senin 28/10/2019.
Bupati Batu Bara melalui Wabup Oky menyampaikan untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara para pemuda harus berperan pada setiap lini yang ada. 
" Jika kita tidak bisa mengubah Indonesia dengan kedudukan, maka ubahlah dengan semangatmu dan buat kepribadian kita menjadi berkarakter tentu menjadi bagian yang tidak terpisahkan antara perjuangan dan mempertahankan" sampainya. 
Acara turut dihadiri Wakapolres Batu Bara Kompol H Herwanyah Putra M,Si, Wadan Yon 126 KC Mayor Inf Fransisco Sidahuru, Pabung Kodim 0208 As Mayor Inf A Manurung, mewakili LANAL TBA Kakan Kemenag Batu Bara Drs Sofyan S. Ag MM, Ketua KONI M. Nur'ain, Ketua IPK Batu Bara Zulham Efendi, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Batu Bara Maya Indriasari Zahir dan Wulandari Oky, Ketua Dharma Wanita dan Anggota, Staf Ahli, Asisten, Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) di lingkungan Pemkab Batu Bara, Tokoh Masyarakat juga Tokoh Pemuda Kabupaten Batu Bara. (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)