Pemkab Batu Bara Diharap Segera Perbaiki Gedung SD Negeri 010237 Durian - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 September 2019

Pemkab Batu Bara Diharap Segera Perbaiki Gedung SD Negeri 010237 Durian

Ketgam atap ruang perpustakaan SD negeri 010237 Durian pasca bencana angin puting beliung


Batu Bara, suarakpk.com - Gedung SD negeri 010237 Desa Durian kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara Sumatera Utara beberapa waktu lalu tepatnya pada Selasa 03/09/2019 pukul 19.45 wib diterjang angin puting beliung mengakibatkan bagian atap Gedung Perpustakaan dan atap kanopi ruang guru rusak berat dan sampai sekarang belum ada tanda tanda perbaikan padahal Kasek sekolah tersebut sudah melaporkan dan melayang surat ke Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara. 

Kepala Sekolah yang dimaksud  Anawiyah S. Pd dihalaman sekolah menjelaskan karena ada kerusakan berat pihaknya sudah memberitahukan kejadian itu dan menurutnya sudah melayangkan proposal kedinas yang bersangkutan namun dinas terkait belum ada meninjau kelokasi yang disebutkan. " karena rusak berat, saya sudah laporkan dan membuat proposal kedinas pendidikan tapi entah kenapa belum diperbaiki " jelasnya. 



Tambahnya jika atap sekolah itu tidak segera diperbaiki akan mengakibat kerusakan lain pada ruang yang disebutkan " kalau lama diperbaiki, pasti akan lebih parah lagi karena setiap hujan semua peralatan didalam seperti buku, lemari, meja dan kusi akan lapuk dan siswa/i merasa kurang nyaman belajar " imbuhnya. 

Dalam hal beliau berharap agar Pemkab Batu Bara segera memperbaiki kerusakan itu " saya sangat berharap agar pemerintah segera memperbaiki sekolah ini" harapnya. 

Lain tempat,  ditemui di gedung MPH Inalum perumahan Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Minggu 15/09/2019  Plt Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus SE M. Pd megaku belum mendapat tahu kejadian tersebut " belum,  saya belum tahu, nanti akan saya cek dikantor dan terima kasih saya ucapkan karena sudah memberikan informasi ke saya pungkasnya. 



(muhammad amin) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)