HUT Satlantas Blora Ke 64 Bedah Rumah Milik Warga Kunduran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 September 2019

HUT Satlantas Blora Ke 64 Bedah Rumah Milik Warga Kunduran


BLORA, suarakpk.com -Wajah sumringah dan senang terpancar dari wajah janda tua yang tak memiliki anak di daerah Kunduran Rt.02 Rw.02 karena rumah reotnya kembali mendapatkan bantuan.
Menariknya Karena bukan tukang yang mengerjakan langsung tapi kali ini Satuan Lalu Lintas Polres Blora,Polsek Kunduran,
pemerintahan kecamatan dan kelurahan yang bergotong royong melanjutkan bedah rumah milik   mbah Midah, dalam rangka hari ulang tahun Satlantas yang ke 64,Kali ini Satlantas Polres Blora memberikan langsung 100 semen,yang disampaikan langsung Kasatlantas AKP Edy Soetrisno,S.H.M.H.

"Alhamudulillah,menyambut HUT ke 64 lalu lintas,kita melakukan bakti sosial dengan melakukan bedah rumah milik masyarakat yang membutuhkan"
kata Kasatlantas yang memimpin langsung kegiatan  bedah rumah,Kamis,(26/19).

Sementara itu Lurah Kunduran Mugiyono,S.sos,Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kegiatan Satlantas Blora,yang telah memberikan bantuan kepada warga kami,Ucapnya.

Sementara salah satu warga yg enggan disebut namanya mengatakan subehanallah baru kali ini melihat sosok pemimpin kepolisian yang mau turun langsung dan tak sungkan atau enggan dengan warga,semoga Kasatlantas yang seperti ini menjadi contoh untuk kasatlantas dikota kota lain,ungkapnya.

Kasatlantas yang belum terlalu lama menjabat di Blora,mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak,terutama Lurah Kunduran,pihak pemerintahan kecamatan,Polsek Kunduran yang telah menyukseskan kegiatan bedah rumah tersebut. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)