- SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 September 2019

Cakades Gringsing Prioritaskan Kepentingan Umum.

Batang, Suarakpk.com - Membangun perekonomian masyarakat yang berkualitas, Dengan mengutamakan kepentingan umum dan kebutuhan masyarakat desa gringsing merupakan prioritas utama bagi calon kepaladesa Desa Gringsing Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Hal tersebut diungkapkan Murtadho selaku calon kepala desa Desa Gringsing kepada awak media suarakpk.com, Siang tadi di kediamannya rabu (11-9-2019).

Menurutnya dengan dia mencalonkan diri sebagai kepala desa, Murtadho berharap agar kedepannya Desanya bisa maju sesuai yang masyarakat harapkan.

"Seandainya saya terpilih sebagai kepala desa, InsyaAllah saya akan menjalankan tugas sesuai dengan yang diberikan pemerintah, Seperti meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan melanjutkan program-program pembangunan yang belum terselesaikan dengan amanah dan penuh tanggung jawab, Serta berencana untuk mengusulkan Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL), Yang selama ini belum pernah ada di Desa Gringsing."tuturnya.

Lebih lanjut Murtadho juga menambahkan bahwa Dia ingin mewujudkan masyarakat yang rukun dan damai.

" Selain itu saya juga berharap agar desa ini tambah maju serta bisa terwujud masyarakat yang rukun,adil,dan makmur."imbuhnya.

Disisi lain, Maryono selaku warga desa gringsing Rt 2 Rw 7, Sangat mendukung jika Murtadho mencalonkan diri sebagai kepala desa.

"Saya sangat mendukung sekali jika Bapak Murtadho maju sebagai calon kepala desa, Dan saya berharap mudah-mudahan desa ini tambah maju, Bisa menjalankan tugasnya sesuai amanah dan tanggung jawab, Karna kepala desa milik semua, Maka dari itu harus mendengar semua aspirasi dan keluhan masyarakat."katanya saat di temui suarakpk.com. (Heru/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)