Truck Besar Bermuatan Semen Terperosok di Persimpangan Jl. G.Obos & Jl. Temanggung Tilung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Agustus 2019

Truck Besar Bermuatan Semen Terperosok di Persimpangan Jl. G.Obos & Jl. Temanggung Tilung

Truck Besar Bermuatan Semen Terperosok di Persimpangan Jl. G.Obos & Jl. Temanggung Tilung



PALANGKA RAYA - Suarakpk  Jumat, 02 Agustus 2019.  Dua Truck besar bermuatan semen teperosok di Jl. G.Obos tepatnya di persimpangan Jl. Temanggung Tilung, dan sampai berita ini ditulis pukul 13:48 WIB, belum terlihat aktivitas untuk menarik kembali kedua truck tersebut ketempat yang aman.


Berdasarkan penuturan supir truck kepada wartawan suarakpk Palangka Raya, awal kejadian tersebut adalah, ketika mereka berhenti di bahu jalan sambil mencoba mencari alamat yang di tuju untuk di antarkan semen itu, tiba- tiba truck terperosok.


Dari data yang dihimpun wartawan suarakpk dari supir truck adalah muatan truck tersebut seberat 33 ton dan di pesan oleh ‘’PT. AJM”, dan melintas di jalan kota, sementara dari penuturan supir truck mereka baru pertama kali mengantarkan barang ke Palangka Raya hingga berita ini dihimpun oleh suarakpk, Pihak terkait belum dapat dihubungi untuk mengkonfirmasi sah tidaknya dokumen yang dimiliki oleh muatan truck tersebut baik itu dari standart tonase yang melintas di jalan kota atau pun regulasi lainnya.(ahn.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)