PW IDI Sumut Lantik PD IDI Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Agustus 2019

PW IDI Sumut Lantik PD IDI Batu Bara




Batu Bara,suarakpk.com - Ketua PW ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Sumut, dr. Edy Ardiansyah SP.OG lantik dr. Dewi Chailaty Nasution M.Kes juga merupakan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Batu Bara menjadi ketua PD IDI Kabupaten Batu Bara dan sekretaris IDI dijabat oleh dr. Omar Sazaly Aldy SP.A.


Pelantikan dilaksanakan di gedung MPH komplek perumahan Inalum, Desa Tanjung Gading, Kecamatan  Sei Suka, Kabupaten  Batu Bara Sumatera Utara
 Rabu (14/8/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

 
Dalam sambutan dr. Dewi Chailaty Nasution menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan amanah yang telah diberikan kepadanya seraya bertekad ingin menjadikan Dokter khususnya di Batu Bara sebagai tenaga kesehatan yang profesional dan beretika guna mewujudkan masyarakat Batu Bara yang sehat dan mandiri.

“Dalam Darma Bakti kami sebagai salah satu pilar pokok dalam pembangunan kesehatan, maka saya bersama segenap pengurus IDI Batubara menganggap perlu meningkatkan peran advokasi kesehatan. Segenap dokter di Batubara harus mampu menjadi pelaku-pengubah ( agent of change), bekerja secara profesionalisme dengan berpegang teguh pada sumpah dokter dan kode etik kedokteran Indonesia. Sebagaimana diamanatkan dalam UUD 1945”, sampainya.

“Meyakini bahwa tujuan dan cita- cita organisasi hanya dapat dicapai atas petunjuk dari Allah SWT disertai dengan usaha-usaha yang teratur, terencana dan penuh kebijakan, dengan tetap bepedoman pada Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IDI cabang Batu Bara. Maka program kerja 3 tahun mendatang akan disesuaikan dengan Visi Misi Kabupaten Batu Bara di bidang Kesehatan”, ucapnya.

“Kepada Bapak Bupati Batu Bara atau yang mewakili, saya ucapkan terima kasih telah hadir bersama dengan kami dan tentunya kami akan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan antara lain melaksanakan akreditasi di pelayanan dasar kesehatan (FKTP) yang sedang berlangsung pada saat ini. IDI juga mempunyai peranan dalam hal ini ,kami juga bisa diajak berdiskusi untuk membangun kesehatan di Batubara ini”, pungkasnya.



Tampak hadir duduk kursi para undangan, ketua organisasi PDGI IBI, ketua PPNI, ketua IDI Cab. Serdang Bedagai, ketua IDI Cab. Simalungun, Asisten 1, Ketua TBUPP Drs. Saiful Syafri Sipahutar MM, Camat Air Putih, Camat Sei Suka dan ketua PDGI Batu Bara. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)