PT Inalum (Persero) Salurkan Hewan Qurban Kepada Pemerintah Dan Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Agustus 2019

PT Inalum (Persero) Salurkan Hewan Qurban Kepada Pemerintah Dan Masyarakat


Batu Bara, suarakpk.com - Dalam  menyambut Hari Raya Iedul Adha 1440 Hijriyah  2019 PT Inalum (Persero)  memberikan bantuan hewan qurban
kepada Pemerintah dan masyarakat sekitar perusahaan berupa 29 ekor lembu.

Hewan qurban tersebut diberikan Inalum secara simbolis kepada Pemkab dan masyarakat di gedung MPH PT Inalum DesaTanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Jum'at 09/08/2019.

Hadir, Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, Kepala SDM Inalum Abdul Syukur Dalimunthe, Plh. Manajer CSR dan PKBL pabrik peleburan INALUM, Irwan Trianto, Camat Sei Suka, Adil Hasibuan juga perwakilan dari masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu Plh. Manajer CSR dan PKBL, Irwan Trianto menyampaikan  bantuan hewan qurban ini diharapkan dapat membantu masyarakat di sekitar perusahaan.

Beliau juga menyampaikan agar masyarakat turut membantu menjaga kondusifitas wilayah operasional di sekitar pabrik, sepanjang transmisi/tower, PLTA, dan sekitar perumahan karyawan Inalum.

“ Mohon do'a semua masyarakat agar kondisi keuangan Inalum segera membaik,” sampai Irwan.

Camat Sei Suka Adil hasibuan yang mewakili penerima bantuan hewan qurban, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT Inalum berupa 29 ekor lembu dan menghimbau agar msyarakat turut menjaga keamanan di sekitar Inalum dan mendo'akan agar  ke depannya Inalum semakin kaya.

Dikesempatan itu Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE memberikan apresiasi kepada PT Inalum atas kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

“ Perusahaan ini sudah banyak membantu msyarakat sekitar, bukan hanya dalam rangka idul adha, namun CSR dan PKBL lainnya juga sangat banyak disalurkan di kabupaten Batu Bara ini,” tutupnya. (muhammad amin )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)