Muspika kecamatan (petir) dan Satpol-PP Aceh Timur laksanakan pelatihan pam Swakarsa. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Agustus 2019

Muspika kecamatan (petir) dan Satpol-PP Aceh Timur laksanakan pelatihan pam Swakarsa.


Aceh Timur–Dalam rangka meningkatkan kemampuan serta ketrampilan petugas Pam Swakarsa, Muspika kecamatan Peureulak Timur melaksanakan kegiatan pelatihan/penyegaran bersama Satpol-PP Aceh timur di Aula kantor camat Peureulak Timur  (22/8/2019).

Kegiatan diawali dengan penyampaian arahan dari camat Peureulak Timur, mukhtardin Yusuf kepada seluruh peserta pelatihan penyegaran dengan memberikan sambutan,perkenalan dan tugas pokok fungsi Satuan Pengamanan di wilayah kerjanya masing masing.Para anggota Satpam merupakan mitra kamtibmas dari Polri dalam mengemban tugas fungsi Kepolisian terbatas.

Kasat Pol-pp T.amran SE.juga mengatakan kepada para peserta agar Tetap mengutamakan sikap tegas, humanis, sopan dan beretika dalam tugas serta hilangkan sikap arogansi.ujar T.amran atau yang akrab di sapa ampon.


Lanjutnya ampon saat memberikan pengarahan dilanjutkan Para peserta pelatihan sangat bersemangat dan berantusias.Mereka memperhatikan dan memahami apa yang disampaikan Setelah materi dijelaskan, kemudian di drill dan dipraktekkan oleh peserta latihan.

Jumlah peserta pelatihan yang hadir (50)orang, selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif.ujar mukhtardin Yusuf.

Lanjutnya mukhtardin mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkala guna menciptakan keakraban, kebersamaan, sinergitas serta keterampilan baik fisik maupun pengetahuan dalam pelaksanaan tugas Pam Swakarsa sehari – hari di ruang lingkupnya.pangkas mukhtardin.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)