Lomba Gerak Jalan Kecamatan Ngawen, Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Agustus 2019

Lomba Gerak Jalan Kecamatan Ngawen, Blora


BLORA, suarakpk.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Ngawen, siang tadi, Rabu (14/8) mengadakan lomba Gerak Jalan dari tingkat SD sederajat, SMP sederajat, SMA sederajat dan umum. Sebelum kegiatan Lomba Gerak jalan yang dimulai, para tamu undangan dan peserta terlebih dahulu mengikuti upacara pembukan di halaman kantor Kec. Ngawen , yang dihadiri oleh Forkompimcam Ngawen,  Panitia pelaksana, Peserta grak jalan dari tingkat SD sederajat, SMP sederajat, SMA sederajat dan umum.
Dalam sambutannya, Camat Ngawen, Suhirman, menyapa semua peserta lomba, dirinya juga memberikan semangat pada peserta lomba yang merupakan genarasi penerus bangsa.
“selamat datang dan selamat bertanding anak-anakku semua generasi-generasi penerus bangsa, semangat dalam mengikuti lomba dan jaga ketertiban di jalan jangan sampai mengganggu lalu lintas dijalan,” ucapnya, yang dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta pertama oleh Forkompimcam Ngawen secara bergantian dengan pengibaran bendera START.
Adapun route grak jalan yang dilalui peserta, Start halaman kecamatan, Simpang 3 terminal,Jl. Japah ,Simpang 3 Bidan Nur, Simpang 3 Branjung,Jl.Blora Puwodadi,Pasar Ngawen,Simpang 3 koramiil, Simpang 3 Sawahan, Simpang 3 Rudal ,Depan Polsek Ngawen serta Finish Kecamatan. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)