Muhammad Adam SH, Terpilih Jadi Keuchik Titi Baro - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juli 2019

Muhammad Adam SH, Terpilih Jadi Keuchik Titi Baro

IDI RAYEUK - Pildes/pilcik gampong Titi Baro Idi Rayeuk Resmi Digelar setelah sekian lama proses Tahapan Pemilihan Geuchik Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur baru hari ini.Selasa, (30/7/2019).

Pemilihan pilcik terlaksana dengan sukses,Seluruh tahapan Pilcik telah dilaksanakan pada hari ini,beberapa Kandidat keuchik yang ikut meramaikan Pilcik diantaranya, nomor urut 1. M.Salem, nomor urut 2.Zulhelmi,S.Pd dan no urut 3 Tgk Muhammad Adam, SH.

Ketua Panitia Safrizal,S.Sos.I,M.Si menyatakan kepada awak media keberhasilan Pilcik Gampong Titibaro yang kita laksanakan hari ini berlangsung dengan tertib dan lancar,hal ini tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat gampong Titibaro,memang ada beberapa warga yang tidak mendapat surat undangan pencoblosan,

Lanjutnya, hal ini dikarnakan ada sebagian warga yang berdomisili di gampong tetangga,walaupun demikian warga dibolehkan mencoblos dengan menunjukan KTP, ujar Safrizal. Dari total kertas suara berjumlah  320,hanya 314 kertas suara yang sah,sedangkan 6 kertas suara lainnya rusak,setelah diadakan perhitungan suara Tgk,M.Adam berhasil mengantongi suara sebanyak 168,sedangkan M.Salem dengan jumlah suara 96,Zulhelmi,S,Pd dengan urutan tiga memperoleh suara 50,dengan demikian Panitia P2g menetapkan Tgk M.Adam sebagai keucik/kepala desa terpilih untuk periode 2019 sampai dengan 2025,ujar ketua panitia. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)