Kasat Lantas Blora Road Show Di SMKN 2 Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Juli 2019

Kasat Lantas Blora Road Show Di SMKN 2 Blora


BLORA, suarakpk.com – Dalam rangka pelaksanaan Road Show Dikmas dan Sosialisai Tertib Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Blora belum berapa lama ini, Rabu, (17/07), melaksanakan Penanaman Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini terhadap siswa dan siswi SMA yang usianya masih di bawah umur.
Kegiatan Penanaman Tertib Berlalu Lintas yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Blora AKP.Edy Sutrisno,S.H,M.H. dilaksanakan di  SMKN 2 Blora pada saat Siswa Siswi melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau yang sering disebut MPLS.
Pantau di lapangan, Kasatlantas Polres Blora AKP.Edy Sutrisno,S.H,M.H. memberikan penjelasan dalam Penanaman Tertib Berlalu Lintas dengan pembelajaran bersama tentang pengenalan rambu rambu lalu lintas dan selanjutnya diteruskan tentang batas kecepatan saat berkendara, tata cara pemakaian helm yang benar.
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno,S.H,M.H menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk penanaman tertib berlalu lintas sejak dini terhadap siswa siswi SMKN 2 Blora yang usianya masih di bawah umur sehingga dapat tertib berlalu lintas guna menurunkan fatalitas korban kecelakaan menuju zero accident.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini diharapkan fatalitas korban kecelakaan yang melibatkan pelajar dapat menurun dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah Polres Blora yang aman dan kondusif,” ungkapnya. (Karib/Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)