Kedua Tim Sukses Pasangan Capres Di Blora Tolak People Power - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Mei 2019

Kedua Tim Sukses Pasangan Capres Di Blora Tolak People Power


BLORA, suarakpk.com – Sikap menolak adanya People Power juga dilakukan oleh Tim Sukses Paslon 01 dan 02 Blora. Timses 01 yang diwakili oleh H.Dasum yang merupakan Kader PDIP dan BPN nomer 2 diwakili Susetyo Budi Susanto dari Partai PKS Blora, sore tadi, Jumat (17/5) telah menyepakati untuk menerima Hasil Rekapitulasi KPU RI dan Tolak People Power. Kedua tim tersebut juga menghimbau kepada para pendukung khususnya, dan masyarakat Blora pada umumnya untuk tetap tenang dan kembali jalin silaturahmi dalam persatuan dan kesatuan Bangsa. Hal tersebut di sampaikan dalam forum Buka Bersama Komponen Masyarakat Kabupaten Blora yang dilaksanakan di Halaman Belakang Mapolres Blora. Selain kedua Tim Sukses Capres, Perwakilan Komponen Masyarakat Kabupaten Blora turut mendeklarasikan menolak people power dan menerima Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 dari KPU RI. Turut hadir Penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu Blora dan juga perwakilan tim sukses paslon 01 dan 02 serta perwakilan parpol peserta Pemilu 2019.
Kegiatan dengan Tajuk Buka Bersama Merajut Damai Pasca Pemilu 2019 Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Warga Blora yang dilaksanakan di Mapolres Blora ini di hadiri oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora, Danyon 410 Alugoro, serta Seluruh Jajaran Forkompinda dan kompenen masyarakat meliputi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Blora.
Adapun Deklarasi yang di ucapkan berisi bahwa Masyarakat Kabupaten Blora Sepakat Menerima Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019 Oleh KPU RI dan Menolak Adanya People Power.
mengungkapkan bahwa Hari ini seluruh komponen masyarakat Blora kompak menolak people power dan menerima hasil rekapitulasi KPU RI.
"Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, ini adalah inisiatif bersama komponen masyarakat Blora untuk menjaga Kamtibmas di Blora agar tetap aman dan Kondusif.” tutur Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH
Menurut, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH bahwa people power sesungguhnya adalah saat 17 April kemarin dimana masyarakat berbondong bondong menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin bangsa, dan proses akhir Pemilu 2019 adalah saat pengumuman resmi dari KPU 22 Mei mendatang.
"Alhamdulilah di Blora sampai saat ini aman kondusif, dan seluruh komponen masyarakat Blora Kompak menerima Hasil Resmi KPU RI dan menolak people power." pungkas Kapolres. (Yus/Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)