Sertijab Kades Gabus, Kab.Gorbogan Penuh Makna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 April 2019

Sertijab Kades Gabus, Kab.Gorbogan Penuh Makna


GROBOGAN, suarakpk.com – Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan beberapa hari yang lalu, Kamis (28/3) berjalan dengan kondusif. Sertijab Kades Gabus, dari Pjs.Muhammad Yani,SH kepada Kades terpilih, Drs.Rusmin digelar di Kantor Balai Desa Gabus dihadiri oleh Sekcam Gabus, Jamiat,S.Pd, Kapolsek Gabus AKP Sri Widodo,S.H, Danramil Sulursari Kapten Inf.Sukarman, Ketua BPD, Sumidi beserta Anggota, Perangkat Desa Gabus, Toga, Tomas dan Warga Desa Gabus dan kurang lebih 80 orang yang hadir.
Dalam sambutannya, Pjs Kades Lama, Muhammad Yani,SH mengungkapkan rasa terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara sertijab.
“Saya mohon maaf kepada warga desa gabus apabila selama menjabat ada kekurangan dan kesalahan serta mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih bapak Drs.Rusmin semoga menjadi Pemimpin yg amanah.” ungkapnya.
Sementara, Kepala Desa terpilih, Drs.Rusmin, dalam sambutanya mengaku akan membuka diri kepada warga masyarakat dan meminta warganya untuk saling mengingatkan dalam masa kepemimpinannya.
“Terimakasih kepada warga desa Gabus yg telah memilih saya menjadi kepala desa serta apabila dalam kepemimpinan saya ada kekeliruan supaya diingatkan dan kepada perangkat desa gabus mohon dukungan dan kerjasamanya dalam memimpin desa Gabus ini.” tuturnya.
Senada, Ketua BPD Gabus, Sumidi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pjs Kepala Desa Gabus dan ucapan selamat kepada Kepala Desa Terpilih, Rusmin. Dirinya juga berharap ke depan Kepala Desa terpilih dapat berjalan sesuai yang diharapkan, dan kepada warga masyarakat desa gabus diajak untuk bersama mendukung program kerja Kades terpilih ke depan.
"Terimakasih kepada bapak Muhammad Yani,S.H yang telah memimpin desa gabus selama ini dan mengucapkan selamat kepada bapak Drs.Rusmin yang telah menjadi kades Gabus yang baru serta memohon kepada para perangkat desa dan warga untuk mendukung program program kades yang baru dan kerjasamanya karena tanpa kerjasama perangkat desa mustahil seorang pemimpin bisa melaksanakan tugas dengan baik.” ucap Ketua BPD.
Sementara itu Sekcam Gabus, Jamiat,S.Pd mengucapkan selamat kepada Kades terpilih dan ucapan terimakasih kepada Pjs.Kades Gabus yang telah melaksanakan tugas dengan baik.
"selamat kepada kades baru dan terimakasih kepada Pjs.kades lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, saya berpesan kepada warga desa Gabus yang dulu tidak memilih bapak Drs.Rusmin agar di kemudian hari melupakan proses pemilihan yang dulu mari dukung kades yang baru supaya dapat menjalankan tugas lebih baik dan dapat memajukan desa gabus di kemudian hari. Serta juga berpesan kepada kades baru untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif dan harmonis di tingkat pemerintahan desa.” pungkasnya. (sunardi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)