Dandim Bantul Beri Pemantapan Kesiapan Pam Pilpres Dan Pileg - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 April 2019

Dandim Bantul Beri Pemantapan Kesiapan Pam Pilpres Dan Pileg


BANTUL, suarakpk.com - Mendekati hari pelaksanaan pemilu pilpres dan pileg, pemerintah daerah kabupaten bantul menyelenggarakan kegiatan pemantapan situasi dan kondisi di kabupaten bantul menjelang pemilihan pilpres dan pileg tahun 2019 dengan narasumber salah satunya adalah Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol di gedung mandala saba parasamnya kantor dinas bupati bantul. Selasa (2/4/2019)

Hadir dalam acara ini diantaranya adalah Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Dandim 0729/Btl, Kapolres Bantul, Kepala Pengadilan Negeri Bantul, Kepala Kejaksaan Kab Bantul, Kepala KPU Kab Bantul, Kepala Bawaslu Kab Bantul, Sekda Bantul, Para Danramil, Kapolsek, Camat dan Lurah se kab bantul, serta jajaran Forkopimda dan OPD Kab Bantul.

Dalam paparannya, Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol menyampaikan fungsi TNI khususnya Kodim Bantul dalam membantu pengamanan pemilu kepada pemda maupun polres, tidak hanya itu Dandim Bantul juga menyampaikan beberapa titik rawan diwilayah bantul yang dikhawatirkan mudah terjadi gesekan antar simpatisan pendukung masing-masing paslon.

"Kami TNI Kodim Bantul siap sedia dalam mengamankan jalannya pemilu dan kami TNI juga *NETRAL* dalam pemilu, saya selaku Dandim mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir dalam acara ini untuk kita bersatu bersinergi dalam mengamankan pemilu ini agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif." tambah Dandim Bantul.

Di akhir paparannya Dandim Bantul juga menyampaikan bahwa apapun pilihannya dan siapapun yang menang, kita harus tetap bersatu dalam menjaga keutuhan persatuan negara republik indonesia (NKRI).(Agus/red-pendim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)