Tingkatkan RTRW, Ir Zahir Teken MoU Dengan ITB? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Maret 2019

Tingkatkan RTRW, Ir Zahir Teken MoU Dengan ITB?



BATU BARA, suarakpk.com -  Di bawah kepemimpinan Ir. H. Zahir, MAP,  Pemkab Batu Bara mengadakan kajian untuk merevisi RencanaTata Ruang dan Wilayah (RTRW) yang telah disusun pemerintahan sebelumnya.

Kabag Humas Protokol Setdakab Batu Bara Efrianis, SH melalui telepon genggamnya, kemarin Minggu 10/03/2019 menjelaskan terkait program kerja 100 hari pemerintahannya, Bupati ke Bandung untuk membuat MoU dengan ITB Bandung .

Dikatakan Efrianis, MoU antara Bupati Batu Bara dengan ITB dalam rangka untuk mengkaji tentang revisi Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Kabupaten Batu Bara agar lebih  mendalam.

Efrianis juga mengatakan, MoU dalam rangka revisi RTRW yang sekarang dalam kajian pihak lembaga akademisi. "Kerjasama juga dilakukan Pemkab  Batu Bara ke pihak USU”, katanya.

Lanjutnya, Dalam membangun Batu Bara Bupati Batu Bara tidak mau sembarang membangun. Bupati  ingin melibatkan pihak-pihak yang berkompeten dibidang pembangunan agar konsep pembangunan didaerah bisa sejalan dengan konsep pembangunan pemerintahan pusat melalui RTRW ditingkat Daerah, Propinsi dan Pusat.

Bupati Batu Bara dalam program kerja 100 hari pemerintahannya terus mengejar target pembangunan di Kabupaten Batu Bara. Untuk mewujudkan programnya, Zahir  kembali meneken Memorandum of Understand (MoU) atau nota kesepahaman  dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), pada hari Jumat (08/03/2019) untuk pendampingan Pembangunan Kabupaten Batubara.

Komitmen dua pejabat itu berharap agar dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Batu Bara dapat dilaksanakan dengan baik, terukur dan terarah.(414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)