Pengendara Vario Tewas Ditempat, Istri Luka Berat, Anak Luka Ringan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Maret 2019

Pengendara Vario Tewas Ditempat, Istri Luka Berat, Anak Luka Ringan


BATU BARA, suarakpk.com - Pasangan suami istri (Pasutri) bersama anak balitanya menjadi korban laka lantas di Jalinsum Medan - Kisaran KM 106-107 di Dusun 3 Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 13/03/2019 berkisar Pukul 15.45 WIB

Saat itu  Patria  Cayadi (41) warga Dsn 4 Desa Aek Loba Kecamatan  Aek Kuasan Kabupaten Asahan yang mengendarai Sepeda Motor Vario Nopol BK 4501 VAK membonceng istrinya  Juli Rahmayanti (39) dan anak mereka Zura Azzahra (5) yang datang dari arah Kisaran.

Berniat menyalib sebuah minibus yang sedang berhenti menurunkan penumpang dengan waktu bersamaan dari arah berlawanan muncul Truck Toronton BK 9694 EM yang dikemudikan Suyanto (43) warga  Dusun 7 Desa Kampung Pala Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sedang Bedagai dan sepeda motor yang dikendarai oleng langsung membentur bagian depan kanan Truck Tronton dan mengenai bagian kepala Patria.

Akibat kecelakaaan tersebut Patria Cayadi tewas ditempat sementara istrinya  Juli Rahmayanti  mengalami luka robek di wajah kanan dan paha kanan sementara Zura Azzahra mengalami luka lecet di kepala.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Ferymon, SH  membenarkan laka lantas yang mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Korban tewas maupun luka luka segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara kasus laka tersebut sudah dalam penanganan Sat Lantas Polres Batu Bara.

"Tetap waspada dan berhati hatilah dalam berkendara rekan rekan mitra Polres Batu Bara, dan tetap jaga keselamatan di jalan raya," pesan Ferymon. (414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)