Pj Kades Mangkai Lama Bersama Warga Laksanakan Gotroy. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Januari 2019

Pj Kades Mangkai Lama Bersama Warga Laksanakan Gotroy.


Batu Bara,suarakpk.com - Pj Kepala Desa (Kades) Mangkai Lama Sugiono, S.Pd bersama warga melaksanakan  gotong royong (Gotroy) dengan melakukan pembersihan parit jalan di Dusun I dan Dusun II juga pekarangan musholla Al Ikhlas  yang bertempat di Dusun VI Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara  Minggu 27/01/2019.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus menciptakan suasana  kondusif dengan menjalin silaturahmi satu sama yang lain dan juga membangun sinergitas tiga pilar antara Kades, Bhabinkamtibmas juga Babinsa.


Lanjut Kades untuk menciptakan kekondusifan khususnya menjelang Pemilu serentak 2019  semua pihak harus bertanggung jawab dan ini tidak dapat berjalan jika tidak didukung semua kalangan.

"Kebersihan itu tanggungjawab kita bersama karena itu akan terus kita budayakan di Desa Mangkai Lama", ujarnya

Selain itu beliau berharap kegiatan Gotroy yang dilakukan dapat diikuti warga dengan melakukan pembersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Kalau seluruh warga melakukan pembersihan lingkungan rumah mereka masing-masing, Insya Allah Desa Mangkai Lama akan menjadi Desa yang Asri, sejuk, tenang dan sehat", pungkasnya.

Gotroy hari ini diikuti Bhabinkamtibmas Bripka  Abdul Khoir Hasibuan  dan Babinsa  Serka Sunardi, perangkat Desa  serta puluhan warga dari Dusun yang disebutkan.(414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)