AHY : Pers Jangan Dibungkam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Januari 2019

AHY : Pers Jangan Dibungkam



LAMONGAN,SUARAKPK.COM-  Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, kemerdekaan pers harus dijamin sehingga tidak ada intimidasi terhadap awak media atau wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Berikan perlindungan hukum kepada rakyat secara adil dan menjamin kebebasan berbicara, termasuk kemerdekaan pers. Tentunya kebebasan yang pertanggungjawab” kata Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis (23/01) saat menemui kader dan caleg Partai Demokrat di Gedung Asrama Haji Lamongan.

Maka, tegas putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), jangan membungkam pers dalam menyuarakan atau memberitakan sebagai konseksuensi kekebebasan pers.

“Pemberian perlindungan hukum kepada rakyat secara adil dan menjalamin kebebasan berbicara, termasuk kemerdekaan pers tersebut merupakan salah satu dari 14 prioritas Partai Demokrat” papar AHY Di hadapan pimpinan dan Celeg dan kader Partai Demokrat Kabupaten Lamongan.

AHY juga menjelaskan prioritas lainya dari Partai Demokrat lainya adalah menciptakan lebih banyak lapangan kerja. “Termasuk untuk milenial dan perempuan, serta batasi kerja asing” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan, menegaskan kedatangan AHY ke Lamongan diharapkan mampu mendorong semangat kader-kader demokrat untuk terus merealisasikan prioritas Partai Demokrat, termasuk menjamin kebebasan berbicara dan kemerdekaan pers.

“Kita di Lamongan terus bekerja untuk mengotimalkan fungsi partai agar dapat merealisasikan prioritas partai” pungkasnya.(As/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)