Polsek Medang Deras, Binluh Di SMANSA Medang Deras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Oktober 2018

Polsek Medang Deras, Binluh Di SMANSA Medang Deras


BATU BARA, suarakpk.com - Polsek Medang Deras berkisar pukul 09.00 Wib, melaksanakan Bimbingan serta penyuluhan kepada Siswa/i SMA Negeri Satu (SMANSA) Medang Deras, diruang kelas SMANSA Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Jumat (05/10/2018) yang lalu.

Sebagai narasumber saat itu Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri SH didampingi Kanit Binmas IPDA S. Butar Butar dan diikuti para Siswa/i dan para guru Sekolah yang disebutkan. Dalam arahan Zulhajri meminta supaya para Generasi Bangsa itu menjauhkan Narkoba dan sejenisnya serta jangan pernah untuk mencoba  mengunakan Narkoba apapun jenisnya karena akan merugikan kesehatan dan diri sendiri.

Selain itu Kapolsek juga  mengharapkan kepada siswa/i SMANSA agar dapat mematuhi peraturan Lalu Lintas dan pada saat mengendarai kendaraan bermotor harus mengunakan Helm sebagai pelindung diri apabila terjadi kecelakaan. Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau agar para Siswa/i tidak terprovokasi dengan berita hoax yang saat ini menurutnya sangat banyak beredar di Media Sosial dan dapat berlaku bijak dalam mengunakan Medsos.

Selanjutnya Zulhajri mengajak seluruh Masyarakat Batu Bara khususnya di-Wilayah hukumnya Kecamatan Medang Deras untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 mendatang. "Sebagai wujud menjaga silahturahmi dan sekaligus melakukan penggalangan untuk membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Medang Deras serta mari kita jaga persatuan dan kesatuan." pungkasnya. (Muhammad amin/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)