TMMD di Desa Wedusan, Diawali Dengan Pengecoran Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

TMMD di Desa Wedusan, Diawali Dengan Pengecoran Jalan


PROBOLINGGO, suarakpk.com - Usai diresmikan kemarin, satgas TMMD ke-102 di Kabupaten Probolinggo langsung bereaksi cepat. Target TMMD kali ini, ditujukan di Desa Wedusan, Kecamatan Teres, Kabupaten Probolinggo.
Kasiter Korem 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Nanang menuturkan, program tersebut menyasarpembangunan jalan sepanjang 1.300 meter. “Untuk saat ini, tidak ada kendala. Semua berjalan sesuai perencanaan,” ujar Kasiter Korem. Rabu, 11 Juli 2018.
Tak hanya satgas TMMD saja. Dalam pengerjaan jalan itu, satgas juga dibantu oleh pihak Pemda, serta masyarakat setempat. Dirinya menilai, hal itu sangat mendukung tercapainya pelaksanaan TMMD di Desa Wedusan. “Semua pihak, ikut terjun ke lokasi TMMD,” katanya.
Terpisah, Lettu Chb Widi Warsono menambahkan, sebanyak 20 personel satgas TMMD sudah ditempatkan di lokasi TMMD Desa Weudsan.
Puluhan personel itu, kata Widi, meliputi personel dari Yonif 512 dengan dibantu oleh warga sekitar. “Semuanya sudah mulai berjalan. Kita targetkan pembangunan jalan ini selesai sebelum batas waktu yang sudah ditentukan,” tandas Perwira Satgas TMMD ini. (rahmat/red-pendam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)