8 Korban Luka, Bus PMS Terguling - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Juni 2018

8 Korban Luka, Bus PMS Terguling


BATU BARA, suarakpk.com - Satu Unit Bus PMS mengalami kecelakaan tunggal. Bus naas saat melaju di tikungan tajam dan berusaha menghindari mobil yang melaju disebuah tikungan tajam, bus PMS mengalami oleng dan terguling di Jalinsum Desa Antara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara kemarin Jumat 22/06/2018 pagi.
 
Menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Alsem Sinaga melalui Kanit Laka Ipda Mangapul Siagian menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal
yang terjadi Jumat pagi tersebut mengakibatkan 8 orang penumpang mengalami luka luka dan telah dievakuasi ke RSUD Batu Bara di-Lima Puluh untuk mendapatkan perawatan.
   
Dikatakan Ipda Mangapul Siagian bahwa bus PMS yang datang dari arah Kisaran menuju Medan melaju kencang dan pada sebuah tikungan tajam di Jalinsum tiba tiba muncul sebuah mobil yang juga melaju kencang dari arah berlawanan yang sedang mendahului kendaraan didepannya.
 
"Diduga untuk menghindari terjadinya tabrakan supir bus PMS melakukan pengereman mendadak dan membanting stir kearah kiri sehingga bus oleng dan terguling kesisi jalan  hingga rodanya kearah atas." tuturnya.

Ditambahkan, jika kecelakaan tunggal tersebut supir bus PMS dikhabarkan melarikan diri.
"kasus ini masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Batu Bara." pungkasnya. (Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)