Polres Labuhanbatu Musnahkan Barang Bukti Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Mei 2018

Polres Labuhanbatu Musnahkan Barang Bukti Narkoba


LABUHANBATU, suarakpk.com - Polres Labuhanbatu dibawah pimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH menggelar Pemusnahan Barang Bukti Narkotika dan Miras yang berhasil diamankan di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Rabu (16/5/2018).

Acara ini dihadiri oleh Forkompinda Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten Administrasi Ekbang Kesos Ir. Esty Pancaningdyah, MSi, TOMAS, TOGA, TODAT, Ormas/OKP dan Jurnalis Labuhanbatu raya.

Kapolres Frido dalam sambutannya mengatakan “ Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini, Polres Labuhanbatu memusnahkan barang bukti 84 Kg Ganja Kering penindakan dari 4 (empat) bulan kebelakang, Sabu sebanyak 13 Kg dan ekstasi sebanyak 20.000 butir sudah kita serahkan ke Polda Sumut karena kami tidak mau menjadi polemik bagi kami, rusak ataupun hilang, dan itu sudah dimusnahkan oleh Polda Sumut”, tegas Frido.

Selanjutnya Frido menambahkan “ sebagai bentuk penghormatan Polres Labuhanbatu beserta jajaran kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, kami menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan ibadah puasa”, ujar Frido.

Dengan sudah terbentuknya Satgas pencegahan Narkoba oleh Pemkab Labuhanbatu, mari sama-sama kita cegah, memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Raya ini, setidaknya ini bisa membuat masyarakat mengerti dengan bahaya narkoba ini.

Polres Labuhanbatu mengucapkan “selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramdhan ini, semoga dalam menjalankan ibadah tidak mendapatkan gangguan”.(Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)