AGK Sesalkan, Proyek Aspirasi Yang Tidak Tuntas Dikerjakan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Mei 2018

AGK Sesalkan, Proyek Aspirasi Yang Tidak Tuntas Dikerjakan


TERNATE, suarakpk.com - Calon gubernur petahana KH. Abdul Gani Kasuba atau biasa dijuluki AGK itu mengaku prihatin dan menyesalkan sikap kontraktor yang tidak mengerjakan proyek-proyek dengan baik di lapangan, terutama proyek yang berasal dari aspirasi masyarakat lewat anggota DPRD.

Hal ini dinyatakan kandidat No 3 ini di sela-sela kampanye di Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur, Sabtu kemarin (19/5).

"Banyak proyek dikerjakan asal jadi dan ini merugikan masyarakat. Hal yang sangat saya sesalkan adalah kebanyakan proyek yang berantakan ini berasal dari dana aspirasi."ungkapnya.

Menurut AGK, ada sejumlah proyek yang pengerjaannya tidak maksimal alias tidak tuntas namun anggarannya telah cair 100 persen.

"Saya lihat dengan mata kepala sendiri. Seperti pekerjaan talud pantai di Desa Waisakai ini, yang pengerjaannya baru 80 persen tapi dananya sudah cair seratus persen,"tukasnya.

AGK menambahkan, selain talud pantai Desa Waisakai, ada juga ruas jalan Falabisahaya-Dofa, air bersih di Deda Auponhia, jalan Buya-Waikafia dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, beliau meminta kepada masyarakat agar tidak takut melapor dan melakukan pengawasan.(RD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)