Persikaba unggul dengan skor 3-2 atas Persiharjo Sukoharjo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 April 2018

Persikaba unggul dengan skor 3-2 atas Persiharjo Sukoharjo


BLORA, suarakpk.com - Sebanyak kurang lebih 800 orang supporter dari masing-masing kesebalasan melihat tim kesayangannya berlaga di Stadion Kridosono, Blora. Pertandingan sepak bola Liga 3 JawaTengah, antara Persikaba Blora dengan Persiharjo Sukoharjo kemarin senin (9/4/18), pertandingan yang dipimpin oleh wasit Nur Chamid, As wasit 1 Agus Susanto, As wasit 2 Wahid Septiawan, dan Wasit Cadangan Nuryadi. Untuk pengamanannya, Polres Blora mengerahkan Kurang lebih 100 personel turun di lokasi.

Masyarakat sepak bola di Blora sangat merindukan kemenangan Persikaba saat menjamu Persiharjo Sukoharjo. Dari dua kali pertandingan di kandang sendiri, Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan belum pernah mempersembahkan kemenangan. Takluk 1- 4 di pertandingan pertama melawan Bhayangkara Muda FC dan ditahan imbang 0-0 di laga kedua menjamu Berlian Rajawali Unika Semarang.

Di pertandingan kandang terakhir VS Persiharjo inilah dipandang sebagai momentum tepat untuk meraih hasil maksimal, Persikaba unggul dengan skor 3-2 atas Persiharjo Sukoharjo.

Atas hasil ini Pesikaba dapat melanjutkan ke Babak  selanjutnya, apalagi di laga berikutnya Persikaba akan away tiga kali berturut-turut di kandang lawan.

‘’Sebagai warga Blora, tentu kami bangga atas kemenangan Persikaba kali ini.” ujar salah satu Suporter Persikaba.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono, mengatakan sebelum pertandingan dilaksanakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara pertandingan dan para kordinator kedua suporter untuk bersama menjaga keamanan jalannya pertandingan. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)