Satu Warga Dibekuk Polisi Karena Sabu Di Pidie Jaya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Maret 2018

Satu Warga Dibekuk Polisi Karena Sabu Di Pidie Jaya


PIDIE JAYA, suarakpk.com – Gabungan Unit Res / Intel  Polisi Sektor Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya membekuk seorang pengedar sabu dikediamannya kemarin, Minggu (18/3/2018).

"Pelaku pengedar Sabu berinisial SF(36), berdomisili Warga Gampong Asan Kumbang Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya di tangkap," ujar Kapolres Pidie AKBP. Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK.

SF dibekuk Unit Gabungan Res / Intel Polsek Bandar Dua dikediamannya,Minggu (18/3) sekitar pukul 23.30 WIB.

Andy mengatakan, SF(36) pengedar sekaligus pengguna narkotika jenis sabu sudah lama diincar kepolisian setempat, dengan ulah pelaku yang sering melakukan transaksi barang haram di kawasan Gampong Asan Kumbang Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya.

Lanjutnya, Penangkapan SF dipimpin langsung Kapolsek Bandar Dua,Ipda Faisal SH dengan sejumlah personilnya setelah melakukan taktik Undercover Buy (Penyamaran) saat turun ke TKP.

"Dari hasil pengeledahan polisi menemukan 1 (satu) paket sabu di dalam ember yang berisi baju, 1 (satu) buah ember, uang tunai sebanyak Rp 100.000, dan 1(satu) buah baju putih dan sisa plastik bekas bungkusan sabu,"

Untuk menanggung perbuatannya Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Bandar Dua untuk diselidiki lebih lanjut. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)