Ini Pesan Abon Aziz Kepada Abu MUDI, Jelang Pilkada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Maret 2018

Ini Pesan Abon Aziz Kepada Abu MUDI, Jelang Pilkada


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pidie Jaya Abon H. Abdul Aziz menyampaikan pesannya kepada Pimpinan dayah MUDI Tgk. H. Hasanul Basri yang akrab disapa Abu MUDI, Rabu (14/3/2018).

Abon Aziz dayah MUDI saat ini mengharapkan kepada menantunya tersebut agar memberi dukungan kepada Paslon nomor urut (3) Bupati/Wakil Bupati Tgk. Muhibbuddin Husen-H. Muhammad Yusuf Ibrahim.

Abon MUDI mendukung Tgk.  Muhibbuddin M. Husen karena ia alumni dari dayah MUDI yang mencalonkan diri sebagai Bupati Pidie Jaya di Pilkada yang akan datang.

Jika menginginkan Perubahan bangsa ini, Pesan Abon Aziz kepada menantunya agar terus berkiprah kepada Paslon yang berpolitik secara islami.

"Ureung Dayah yang berilmu agama berkiprahlah dalam segala bidang sosial dan termasuk dalam berpolitik supaya bisa memberikan nilai politik yang Islami," pesan Abon Aziz disela ikhtitam kitab Tuhfatul Muhtaj di Masjid Po Temeurehom Rabu, (14/3).

Dan bagi Alumni Dayah yang sudah mencalonkan diri ke Eksekutif, Legislatif ( DPRK, DPRA, DPD, DPR RI) berilah dukungan sepenuhnya agar semua harapan untuk merubah nasib bangsa tersebut dapat terwajut dengan baik."Tutupnya. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)