Hujan Disertai Angin Kencang Sebabkan Papan Reklame di Depan Pintu Tol Bunder Roboh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2017

Hujan Disertai Angin Kencang Sebabkan Papan Reklame di Depan Pintu Tol Bunder Roboh

Petugas dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan berusaha mengurai kemacetan yang ditimbulkan oleh robohnya papan reklame di depan pintu tol Bunder, Gresik.

GRESIK, suarakpk.com - Walaupun badai tropis sudah mulai reda namun di beberapa wilayah masih menyisakan bencana yang mengakibatkan kerugian. Salah satunya papan reklame besar yang roboh yang terjadi di depan pintu tol Bunder sekitar kantor DPU Jl. Dr. Sudirohusodo sekira pukul 15.00 Wib. Sabtu, (2/12). Robohnya papan tersebut mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar pintu tol.

Menurut Rusli yang berada di sekitar kejadian menceritakan awal kejadiannya bermula adanya hujan disertai dengan angin cukup kencang. "Waktu itu kami berteduh tak jauh dari lokasi, tiba-tiba bummm... kami semua sampai loncat kaget apa yang terjadi," ungkapnya. "Setelah kami sadar semua, ternyata papan reklame yang dipinggir jalan itu roboh ke tengah jalan. Untungnya tidak ada yang lewat sehingga terhindar dari korban jiwa." Lanjutnya.

Beberapa warga juga mengatakan hal yang sama bahwa penyebab robohnya papan reklame besar tersebut karena cuaca yang tidak bersahabat. "Padahal bila kita lihat kasat mata, besi penyangga dan beton dasar papan pondasi tersebut masih layak dan bagus." Katanya.
"Maka kami mengharapkan kepada semua pemilik papan reklame dan pemerintah untuk selalu mengkontrol papan reklamenya, apalagi dalam cuaca sekarang !" Harapnya. "Apalagi terhadap papan dan penyangga yang sudah tidak layak terpasang, kami kuatir bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Rahmat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)