Vonny Sheila Duet Bersama Kyai Muzakkin dalam Lagu Dangdut Pemantik Hati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Oktober 2017

Vonny Sheila Duet Bersama Kyai Muzakkin dalam Lagu Dangdut Pemantik Hati

VONNY SHEILA : Bahagia bisa duet dengan Kyai.

JAKARTA - Suarakpk.com - Siapa yang tidak tahu Vonny Sheila, pendangdut artis papan atas yang sampai detik ini masih eksis dalam karir. Berbagai lagu telah diciptakannya dari religi hingga percintaan dengan berbagai versi asli melayu maupun koplo. Jiwa seninya terukir sejak kecil yang diturunkan oleh orang tuanya. Baru-baru ini, penyanyi ini akan melantunkan sebuah lagu duet bersama dengan tokoh agama dan spiritual di Lamongan. "Sekarang ia merasa bahagia karena keinginanya selama ini ingin mendapatkan pasangan duet dengan seorang kyai telah tercapai,” ucapnya. “Beliau adalah Kyai Muzakkin dari Lamongan Jawa Timur, publik pasti juga sudah banyak yang tahu siapa beliau ini," ungkapnya.
Didesak tentang alasan berduet dengan tokoh ini, vony hanya tersenyun manis dan merasahasiakan alasan yang sebenarnya.

Sedang di sisi lain, Kyai Muzakkin menyebutkan bahwa kesanggupannya berdua dengan penyanyi dangdut tersebut untuk memperkuat dakwah dan syiar Islam. "Hiya mas, saya respon dengan penuh suka dan cita karena disamping bisa memperkuat visi dan misi dakwah yang selama ini saya gelar dimana - mana dengan kemasan gebyar nada dan dakwa, maka syiar Islam ini juga pasti akan bertambah semarak apalagi didongkrak dengan adanya Vonny Sheila, artis Jakarta," ujarnya.
“Kita tahu,Vonny adalah artis tanah air yang sudah punya nama besar dalam dunia belantika musik dangdut di Indonesia, disamping cantik, vonny juga seorang guru seni, gurunya artis pendatang baru makanya kedisiplinan selalu ditanamkan pada artis-artisnya agar kualitas ilmu, karya dan hidup tetap bisa terjaga.” Lanjutnya.
Menurut pengasuh pondok pesantren specialis rehabilitasi sakit jiwa, pecandu narkoba, mantan preman dan anak jalanan"Dzikrussyifa' Asma'berojomusti"di Lamongan Jawa Timur mengungkapkan bahwa ketertarikan terhadap dakwah lewat dunia seni berkiblat pada wali songo dulu juga ahli seni, pencipta lagu, berdakwah menggunakan media wayang dan saat sekarang yang cocok adalah dangdutan. "Dakwa itu merangkul bukan memukul, memberikan argumen,  sentimen, menghibur bukan malah bikin orang jadi kabur," terangnya saat ditemui suarakpk.com, di depan kantor Pos, Jakarta Pusat, (3/10).

Vonny, di tahun 2017 ini telah mengeluarkan album terbarunya yang berjudul "Pemantik Hati" karya cipta Vonny Sheila duet bersama Kyai Muzakkin.
Pengasuh pondok pesantren spesialis rehabilitasi sakit jiwa, pecandu narkoba, mantan preman dan anak jalanan"Dzikrussyifa' Asma'berojomusti"di Lamongan Jawa Timur ini berharap, “Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, tidak hanya sebagai hiburan dan pelepas lelah saja tetapi lebih dari itu di hayati dan di renungkan agar mengetahui apa yang sebenarnya isi dan arti sebuah lagu tersebut,” harapnya.
Proses alamiah disadari betul oleh Vonny Sheila ini,Karena saat ini bagi Vonny bukan eranya lagi muncul dan bertengger dipanggung, tapi lebih suka mencoba mengisinya dengan tetap berkiprah,tapi dibelakang layar.
“Pada dasarnya saya ingin bisa terus eksis di masyarakat. Pilihannya tidak harus selalu tampil di layar kaca. Bisa juga lewat jalur rekaman atau dibelakang layar seperti jadi pencipta lagu yang sudah saya jalani selama ini atau tampil dengan nada dan dakwha bersama kyai yang multi talenta ini,” ucap artis asli kelahiran Surabaya itu kepada, suarakpk.com.

Pedangdut yang diantaranya pernah hits lewat tembang “Yang Nomor Satu” dan “Baju Siapa” di era 90-an silam. Dua tahun belakangan ini malah masih merekam suaranya lewat single religi “Astagfirullah, Bersabarlah” (rekaman tahun 2016) dan “Mak Endang” (rekaman tahun 2017).
Sebelumnya,Vonny Sheilla pernah sukses melantunkan tembang “Amboy Asyiknya”, “Mimpi Buruk”, “Kuch Kuch Hota Hai”, “Perawan Tuwek”,”Si Boy Si Coy” dan “Bang Toyib Pulang”. Selain itu, ia pun tercatat pernah membawakan sejumlah lagu ciptaan Bunda Dorce Gamalama.
Sedangkan untuk karya lagu ciptaan Vonny Sheila, ada beberapa yang direkam oleh penyanyi pendatang baru dan kini masih dalam proses editing dan pembuatan video klip.
Penyanyi Heri Anggara membawakan lagunya yang berjudul ‘Sembuhkanlah Dia’,Sherly Valenia bersama lagu‘Janji Kampungan’,
Kemudian Duet dirinya dengan Kyai Muzakkin,adalah tembang manis berjudul ‘Pemantik Hati’ versi koplo,serta lagu lainya yang berduet dengan penyanyi Anjar Duta.
“Insya Allah, saya terus berkarya. Sebab, diluar kehidupan berrumahtangga jadi seninam musik dangdut merupakan pilihan hidup,” demikian pungkas Vonny Sheila, artis sudah berkomitmen untuk berhijab pada akhir pembicaraanya. (Mz).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)