Geuchik Keumala Pidie Dibugem Mentah Oleh Warganya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 September 2017

Geuchik Keumala Pidie Dibugem Mentah Oleh Warganya


PIDIE, suarakpk.com - Kasus penganiayaan yang terjadi di Gampong Cot Nuran Kecamatan Keumala, Pidie sudah ditangani oleh Kepolisian Sektor Keumala, Senin (25/09/2017) sekira pukul 18.45 Wib, sore kemarin.

Ibnu Jakfar Bin M. Yusuf, 48 thn, Warga Gampong Cot Nuran Kecamatan Keumala Kab.Pidie yang berprofesi sebagai Geuchik harus menderita sakit di bagian wajahnya akibat di bugem mentah oleh pelaku bernama ZK, 44 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Mali Guyui Kecamatan Sakti, Pidie pada Senin kemarin (25/09).

Informasi yang diperoleh dari Humas Polres Pidie, Kejadian tersebut bermula saat pelaku ingin bertukar pikiran untuk memecah masalah pribadinya kepada  Geuchik di gampong tersebut, tak terima dengan jawaban korban, pelaku naik pitam hingga mengamuk dan membugem mentah berulang kali ke wajah Geuchik hingga jatuh ke tanah lalu pelaku pergi meninggalkan korban begitu saja.

Sehingga mengakibatkan wajah korban bengkak dan memar pada dahi bagian atas,  mengalami luka robek bagian alis mata sebelah kiri hingga berdarah serta luka bengkak pada bagian bawah kelopak mata kiri hingga bagian dahi sebelah kiri wajah.

Kasus itu telah ditangani oleh Polsek Keumala sesuai dengan nomor Laporan Polisi : LP / 08 / IX / 2017 / Aceh / SPKT Polsek Keumala tanggal 25 September 2017 tentang telah terjadi tindak pidana penganiayaan.

Sementara untuk korban dan pelaku telah dimintai keterangan di Mapolsek Keumala guna penyelidikan lebih lanjut. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)