Semarak Karnival Dihari Ketiga HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Agustus 2017

Semarak Karnival Dihari Ketiga HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di Purworejo


PURWOREJO, suarakpk.com - Hari ketiga Karnival HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, Rabu (23/8), menampilkan peserta pelajar tingkat SMA/SMK. Sebanyak 25 regu tampil penuh warna, glamor dan fashionable, sehingga mampu menghipnotis ribuan penonton yang memadati sepanjang jalan yang dilaluinya.

Karnaval tahun ini memang berbeda dibandingkan dengan kegiatan serupa tahun-tahun sebelumnya. Berbeda dalam kemasan, performence maupun tata caranya.

Tidak berlebihan jika Bupati Purworejo Agus Bastian memberi apresiasi cukup tinggi terhadap penyelenggaraan karnival kali ini.

Seperti yang diungkapkan Agus Bastian sesaat sebelum melepaskan peserta dari tempat start di depan pintu barat Lapangan Garnizun, Rabu (23/8) sore pukul 14.00.

Menurutnya, karnaval tahun ini suasananya lebih meriah ketimbang tahun yang lalu. Oleh karena itu tahun depan pihaknya akan mefasilitasi semua para peserta, sehingga penampilan setiap peserta bisa maksimal.

Berangkat dari depan RS Aisyiyah, karnival berjalan ke selatan menuju panggung kehormatan di depan Kantor Bupati, Jalan Proklamasi.

Di depan panggung kehormatan, peserta melakukan performence selama kurang lebih 2 menit. Setelah itu peserta berjalan ke timur menuku Jalan Urip Sumoharjo.

Dari Jalan Urip Sumoharjo peserta menuju ke Jalan Jenderal Sudirman dan belok ke kanan ke Jalan Mayjen Sutoyo (SMP Negeri 1) dan berakhir di depan Kantor Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo.(Daniel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)