Kepala Desa Lalang tutup Turnamen Volley Ball Club - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Agustus 2017

Kepala Desa Lalang tutup Turnamen Volley Ball Club



BATUBARA, suarakpk.com - Pertandingan final turnamen bola volley club yang digelar di lapangan Dusun Tasak Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Rabu (30/8)) secara resmi di tutup kepala desa Lalang, Sulaiman.

Pada acara penutupan, Kepala DesaLlalang, Sulaiman menyampaikan dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72, berbagai macam kegiatan olahraga, seni budaya, dan perlombaan diselenggarakan oleh pemerintahan desa.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat atas terselenggaranya acara ini, pada hari ini acara pertandingan volley ball club Desa Lalang dalam rangka menyemarakkan hari ulangtahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, dengan ini resmi kami tutup". Katanya.

Sulaiman juga berpesan didalam pertandingan pasti ada menang dan ada yang kalah.
"Bagi yang menang teruskan perjuangan untuk meraih kemenangan, dan kepada yang kalah ini bukan merupakan sebuah kegagalan yang sesungguhnya, karena kegagalan yang sesungguhnya adalah perjuangan yang terhenti". Katanya.

Pada kesempatan itu, ketua KONI kecamatan Medang Deras, Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan turnamen volley ball club tersebut.
"Mudah mudahan kami bisa membawa tim volley dari desa lalang ini untuk mewakili dari kecamatan medang deras untuk bertanding di kabupaten Batubara" Harapnya.

Tampil juara satu diraih oleh tim bola volley Club PT BSP, juara dua diraih tim bola volley Club Simpang Empat Bandarsyah, juara tiga diraih oleh tim bola volley Club Pandau Palas dan juara harapan diraih oleh tim bola volley Club Pahang.
"Bagi yang menang jangan berbangga hati dan bagi yang kalah jangan berkecil hati raih di tahun yang akan datang," pesan Zulkifli. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)