Polisi Shabara Labuhanbatu Berkeliaran Tiap Malam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Juli 2017

Polisi Shabara Labuhanbatu Berkeliaran Tiap Malam





Labuhanbatu, suarakpk.com - Setiap malam, khususnya di wilayah seputaran inti kota Rantauprapat, personil kepolisian berseragam dari Sat Sabhara Polres Labuhanbatu berkeliaran.(12/7/2-17)

Ada yang terlihat di Supermarket, Pasar Gelugur, Stasiun KA dan sejumlah objek vital yang ada. Bahkan, sejumlah pasukan Sat Sabhara tersebut, acap kali berkeliaran mengendarai mobil patroli dengan menghidupkan rotator light.

"ya, patroli itu dilakukan atas perintah pak Kapolres, agar masyarakat merasa aman dan nyaman" kata Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu AKP S.Tarigan SH.

Patroli itupun, mendapat respon positif dari sejumlah masyarakat. "ini baru benar, dan tentunya kami sangat merasa aman dan nyaman dikarenakan adanya patroli tersebut" kata Andi Sasmita (32) warga Rantauprapat.

Sementara, sejumlah Pedagang juga merasa terjaga dengan adanya patroli tersebut. "biarlah suara sirinenya sedikit bising, tapi kami terjaga" kata P. Sihombing pedagang kedai sampah Simpang Kampung Baru.

Diharapkan, Patroli tersebut dapat terlaksana dengan berkesinambungan dan terus dilakukan hingga ke wilayah pinggir Pantai Labuhanbatu.(IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)