Penerimaan Siswa Baru SMP Negeri I Rantau Selatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juli 2017

Penerimaan Siswa Baru SMP Negeri I Rantau Selatan


         
Labuhanbatu, suarakpk.com - Penerimaan Siswa Baru  SMP Negeri I Rantau Selatan terlihat ramai, para orang tua berbondong –bondong mendaftarkan anaknya ke sekolah tersebut, kalau dilihat jadwal penerimaannya mulai tanggal 3 – 12 juli 2017 akan tetapi para orang tua mengatakan takut terlambat mendaftarkan anak-anaknya, senin 3/7/2017.
Dihari pertama pendaftaran para orang tua sempat kebingungan saat habisnya Formulir pendaftaran. “wah gawat ni” celetuk salah satu orang tua di sekolah tersebut, saat media ini menkonfirmasi kepada salah satu panitia pendaftaran, dia mengatakan formulir pendaftaran masih dicetak tunggu saja setelah selesai bisa di ambil ke meja panitia, hal ini disebabkan karena kita tidak tau akan sebanyak ini yang mendaftar hari ini padahal pendaftaran waktunya masih panjang,  jangan takut para orang tua yang mendaftarkan Anak-Anaknya semua yang mendaftar di sekolah ini kami layani” ujarnya.
Pantauan media ini di lapangan pendaftatan di bagi dua kelompok, kelompok wanita dan kelompok pria yang masing-masing dilayani oleh tiga orang penerima dan dibuat di ruangan yang berbeda pula agar tidak menumpuk di satu tempat, selain itu kelompok penerimaan membuat persyaratan untuk membedakan dimana berkas untuk kelompok pria di masukkan kedalam map merah muda sedangkan kelompok wanita dengan map warna kuning.
Faisal salah satu pengumpul data pendaftaran SMP Negri 1 Rantau Selatan mengatakan “seluruh pendaftar yang mendaftar hari ini masih kami susun dan di rekap sampai pendaftaran berakhir sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan  oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, nanti kami akan beritahukan berapa jumlah yang mendaftar di sekolah ini dan berapa lokal yang akan kami terima di sekolah ini dan yang berhak menyampaikan itu adalah Kepala Sekolah kami” tegasnya.. ( IR.012/RED/SUMUT ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)