KAPOLRES NIAS PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KASAT RESKRIM SERTA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONIL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juli 2017

KAPOLRES NIAS PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KASAT RESKRIM SERTA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONIL

       
Nias, suarakpk.com - Mapolres Nias melaksanakan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Nias dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Nias dipimpin oleh Kapolres Nias AKBP ERWIN HORJA H. SINAGA, SH,S.IK. yang bertempat di lapangan apel mapolres Nias selasa 04/07/2017 pukul 09:00 wib.
Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Nomor : Kep /603/VI/2017 tanggal 02 Juni 2107 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Sumut.
Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP S.K. HAREFA S.Pd,M.H diserahterimakan kepada AKP HENDRIK TEMALURU yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan. Selanjutnya AKP S. K. HAREFA S.Pd,M.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Riksa 1 Sub Bid Provos Bid Propam Polda Sumut.
Dalam amanatnya Kapolres Nias AKBP ERWIN HORJA H. SINAGA, SH,S.IK menyampaikan bahwa mutasi dan serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan wajar dalam suatu organisasi, dilaksanakan sesuai kebutuhan organisasi melalui mekanisme dan tahapan tata kelola SDM yang benar. “ Oleh sebab itu, mutasi dan alih generasi dipandang sebagai hal yang sangat positif, baik bagi organisasi maupun pribadi personil yang bersangkutan “ tegas Alumni AKPOL 1997 ini.
Kapolres Nias mengucapkan terimakasih kepada AKP S. K. HAREFA S.Pd,M.H atas Kerjasama, Loyalitas dan Dedikasinya selama menjabat Kasat Reskrim serta kepada mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada AKP HENDRIK TEMALURU, supaya segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dengan tetap berkoordinasi dengan Para Kabag, Waka Polres atau dengan Kapolres Nias apabila menghadapi kendala dalam pelaksanaan tugas. Kapolres Nias juga mengharapkan Ibu Bhayangkari agar kiranya selalu mendampingi dan memberikan dukungan kepada suami dalam pelaksanaan tugas serta aktif mengikuti kegiatan rutin Bhayangkari.
Pada kesempatan yang sama juga turut dilaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat dari BRIPKA ke AIPDA kepada Aipda Soterius Zega, SH.
Hadir pada acara Serah Terima Jabatan dan Korps Raport tersebut Waka Polres Nias KOMPOL HERWANSYAH PUTRA, SH,M.Si, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira Staf, seluruh personil Polres Nias dan PNS serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nias. (Nosan Zg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)