Halal bi Halal Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juli 2017

Halal bi Halal Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Salatiga

Salatiga, suarakpk.com - Mempererat tali silahturrohmi dalam menjalin hubungan kekeluargaan di bulan syawal 1438 H, hari ini jumat, (14/7) Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Salatiga adakan acara halal bi halal di ruang Broadband Learning Center (BLC) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Salatiga.
Acara halal bi halal sendiri dibuka dengan gema wahyu illahi, pembacaan al quran yang dibacakan oleh Rudi dengan saritilawah lilis.
Menurut Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Salatiga,  Agus Parmadi,SE.,M.Si menyampaikan acara halal bi halal ini di ikuti oleh semua Apartur Sipil Negara dan semua Karyawan Dinas Persip.
Menurut agus dalam pembukaan acara mengatakan "halal bi halal yang dilaksanakan secara sederhana, dan belum semua berkumpul dikarenakan ada yang cuti, ada yang sedang tugas di luar."
Agus juga meminta maaf selama pelaksanaan tugas selama ini sering terjadi silang pendapat, kesalahan berucap berperilaku, melalui kegiatan halal bi halal bisa untuk menambah keakraban, kebersamaan dan kesatuan mensukseskan tugas kedinasan.

Sedang tauziah disampaikan oleh BPH Pramusinta mengangkat tema "Indahnya Saling Memaafkan Di Bulan Syawal"
Pramusinta menyampaikan "Kalimat memaafkan tidak bisa terlepas dari perilaku salah manusia sehari-hari,  terkadang perilaku itu sengaja dan terkadang tidak sengaja."
Menurut Pramusinta "memaafkan merupakan tindakan nyata manusia yang diberikan kepada orang lain yang telah mendholimi dirinya atau orang lain yang telah berbuat salah terhadap dirinya. "Memaafkan dilakukan penuh dengan keikhlasan, bukan basa basi bahkan bukan sekedar hiasan lisan atau bibir" pungkasnya. (IR.01/RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)