Bupati Labuhanbatu Apresiasi Penuh Kepada Polres dan Kejaksaan Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Juli 2017

Bupati Labuhanbatu Apresiasi Penuh Kepada Polres dan Kejaksaan Labuhanbatu



Labuhanbatu, suarakpk.com - Keberhasilan Polres dan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, serta keberhasilan dalam menangani berbagai kasus khususnya narkoba langsung mendapat sambutan positif dan acungan dua jempol oleh Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE.MSi.
Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE.MSi dalam agenda pemusnahan barang bukti yang sudah kuat ketetapan hukum nya, Kamis (13/7) di halaman Kejaksaan Negeri Rantauprapat.
Dalam pidato sambutannya Bupati Labuhanbatu mengatakan, "Saya sangat bangga dan mengapresiasi penuh atas kerja keras dari pihak polres dan kejaksaan dalam menciptakan Labuhanbatu yang kondusif”.
Selamat atas terselanggara nya acara ini,semoga dapat lebih meningkatkan kinerjanya, terlebih dalam masalah pemberantasan narkoba, karena narkoba sangat membahayakan para generasi muda dan dapat mengganggu keamanan di Labuhanbatu ini.
Pangonal menambah kan " agar kiranya para pejabat pihak penegak hukum dapat dengan tulus dalam menangani dan melayani,karena ketika pemerintah itu baik dan tulus maka wilayah tersebut aman dan selamat ,ujar Pangonal.
Sedang dirumuskan pendirian pusat rehabilitasi di Labuhanbatu," kata Pangonal, Pendirian pusat rehabilitasi itu, menurutnya, karena kasus kejahatan penyalahgunaan narkoba yang semakin tinggi. "Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan," tegasnya.  Selain itu, kata Pangonal, rencana lainnya untuk menekan tindak kekahatan narkoba adalah dengan mendirikan badan narkotika di Labuhanbatu. "Juga mengusulkan pendirian BNN di Labuhanbatu," tambahnya.(IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)