Ancaman Pembunuhan Pimpred SKI SUARAKPK, Mirna Akui Nomor Hp Lama Suaminya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Mei 2017

Ancaman Pembunuhan Pimpred SKI SUARAKPK, Mirna Akui Nomor Hp Lama Suaminya


Salatiga, suarakpk.com - Mirna Annisa yang juga Bupati Kendal,  Jawa Tengah mengakui nomor handphone yang menghujat dan mengancam membunuh Pimpinan Redaksi SKI SUARAKPK adalah nomor lama suaminya Ferry Sitepu yang hilang setahun lalu,  namun Mirna juga membantah atas dugaan ancaman pembunuhan terhadap pimpinan redaksi Surat Kabar Investigasi SUARAKPK beberapa hari yang lalu. Bantahan yang disampaikan melalui Chatting WhatsApp tersebut langsung disampaikan pada Pimpinan Redaksi SKI SUARAKPK.
Ketika ditanya terkait nomor hp yang sodorkan Imam Supaat kepada Mirna Annisa melalui WhatsAppnya, Mirna mengakui bahwa nomor itu adalah milik suaminya Ferry Sitepu, namun mirna juga berdalih bahwa nomor itu hilang dan dibajak orang, "Ooo, Itu kok nomor yang lama ya, Yang dibajak orang" kata Mirna dalam Chat WAnya minggu (7/5) kepada redaksi suarakpk.com.
Mirna menjelaskan bahwa nomor hp suaminya itu sudah hilang setahun yang lalu dan sudah di offkan oleh Ferry Sitepu "Dari dari tahun lalu pasca dibajak sudah tidak digunakan, Wah kasihan benar suami saya, karena amanah yang Allah kasih harus selalu di cecar, Semoga Allah selalu melindungi Suami saya, Ammmiiinn" tulis Mirna yang dikirimkan kepada redaksi melalui WAnya.
Lebih lanjut Mirna yang juga bupati Kendal Jawa Tengah ini menuturkan "Sudah dari tahun lalu kami luruskan.. Dan sudah di off kan"
Mirna menambahkan "Boleh saya tanya??? Kok bisa suami saya ancam itu terkait apa ya pak?? Krn kami sama sekali ga ada masalah sama siapapun apalagi media, Setau saya yang dampingi mas ferry di jakarta namanya Ian bukan putra"
Mirna berdalih jika sekadar foto bisa saja didapat dari sumber lain,  "Ya klo foto kami si dimanapun banyak, Padahal bukan artis,Hahahhahahha" kata Mirna.
Selain itu, Mirna mengatakan "saya aja ga kenal panjenengan apalagi suami saya dan kemudian main ancam.. saya pastikan ga lah pak.. bukan begitu kok saya di didik beliau jadi istri"

Ketika redaksi tanya apakah ini benar dengan Mirna Annisa Bupati Kendal, dirinya pun menelphone melalui video call WhatsApp yang kemudian dilanjutkan melalui chating WhatsApp. "Sudah percaya? Kebetulan saya dan suami sedang bersama anak-anak dimeja makan, Ini sudah wawancara langsung pak dengan saya pribadi,Nama mirna annisa"kata mirna.
Mirna berujar bahwa dirinya dan suami tidak terlalu peduli dengan media, "Hehehhehe.. Alhamdulillah saya bukan artis pak.. jadi ga terlalu peduli media.." katanya.
Dia menuturkan "baik atau buruk hal yang biasa.. karena manusia gudangnya salah dan dosa.. suami saya selalu bilang terus berjuang yank.. jangan lelah bangun kendal sesuai niatan awal sayang (maaf begitu cara beliau panggil saya).. jangan kecewakan mama papa dan smua orang yang punya harapan besar akan perubahan di kendal."
Disisi lain mirna juga mengatakan "baik bapak yang saya juga belum kenal Tapi sangat peduli terhadap saya.. sekali lagi Trimkasih banyak atas perhatian panjenengan.. lain kali klo ada saran dan kritik membangun terkait kendal langsung saja dengan saya"
Sebelumnya,  diberitakan adanya dugaan ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh orang yang diduga AKBP Ferry Sitepu yang merupakan suami Mirna Bupati Kendal. http://www.suarakpk.com/2017/05/tak-terima-pemberitaan-bupati-kendal.html?m=1 (IR. 01/RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)