SMK NU Bersholawat Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2019

SMK NU Bersholawat Bersama


BLORA, suarakpk.com – Sebanyak kurang lebih 3.500 jemaah yang berasal dari Kec.Kunduran maupun dari Kecamatan lain kemarin Sabtu (25/5) memadati kegiatan SMK NU Bersolawat bersama Habib Syarif Al Idrus dari Solo dan Kyai Safii dari Grobogan, di Lapangan Gajah Mada Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Nampak hadir dalam bersolawat, Ketua NU Kab.Blora, Wabup Blora, Ketua NU Kunduran, Camat Kunduran, Danramil 13 Kunduran yang diwakilo oleh Sertu Samiji, Kapolsek Kunduran yang diwakili Aiptu Yudiyanto, Tokoh Agama Kec.Kunduran, Tokoh Masyarakat Kec.Kunduran, seluruh panitia pelaksanaan dan udangan Jamaah. (Baca Juga : Polsek Kunduran Giatkan Operasi Cipkon)
Dalam tausiyah yang disampaikan Habib Syarif Al Idrus mengingatkan pada warga masyarakat dan jamaah tentang begitu pentingnya manusi bershalawat kepada baginda Muhammad SAW. “dan tidaklah akan ada azab di kampung jika masih ada shalawat kepada baginda Muhammad Rosulillah SAW.” tutur Habib Syarif. (Baca Juga : Proyek Betonisasi Jalan Desa Pucung, Diduga Rampas Hak Warga Desa)
Sementara, dalam tausiyah dari Kyai Safii menegaskan, begitu cintanya baginda Muhammad Rosulillah SAW kepada umatnya dan kebesaran rahmat yang diberikan ALLAH SWT kepada baginda Muhammad Rosulillah SAW, dan begitu cintanya Rosul kepada hambanya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)