6 Calon Direktur PDAM Kota Salatiga Dinyatakan Lolos Administrasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Mei 2019

6 Calon Direktur PDAM Kota Salatiga Dinyatakan Lolos Administrasi


SALATIGA, suarakpk.com – Akan berakhirnya Jabatan Direktur PDAM Kota Salatiga, Samino pada bulan Juni 2019 yang akan datang, Pemkot Salatiga telah melakukan seleksi calon Direktur PDAM Kota Salatiga. Sedangkan Pendaftaran dan penyerahan berkas calon Direktur PDAM Kota Salatiga pengganti Samino telah dibuka pada 6-16 Mei 2019,  kemarin. Dari hasil seleksi aministrasi yang dilakukan oleh Panitia seleksi, muncul 6 nama calon Direktur PDAM.
Berdasarkan surat pengumuman Panitia Seleksi Calon Deriksi PDAM Kota Salatiga dengan Nomor Pengumuman : 500/PANSEL.PDAM/04/2019 tertanggal 17 Mei 2019 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM Kota Salatiga Tahun 2019, yang ditanda tangani oleh Ketua Panitia Drs.Fakruroji, memuat 6 Calon dinyatakan lolos seleksi. (Baca Juga : Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri Diterbangkan Ke Singapura)
Sebagaimana tersurat dalam pengumuman, Panitia Seleksi menuliskan ada 6 Calon Direktur yang dinyatakan lolos sekleksi Administrasi.
Keenam Calon tersebut diantaranya, yang menduduki nomor urut 1.Edhy Haryono,SE, ST., M.Si yang tercatat warga Watugunung V/206 Krapyak Semarang Barat, Kota Semarang. Di susul oleh Eko Budi Risetiawan,SE.,MM yang tercatat warga Jl.Cendana No.33 Kabupaten Blora, selanjutnya nomor urut tiga, Ilham Sulistiyana,ST tercatat warga Jl.Ismoyo No.25 Perum Sekar Langit RT.06, RW.01 Kel.Dukuh, Kec.Sidomukti Kota Salatiga, disusul Nur Hidayati Mutmainah,SE, warga Jl.Purbaya Raya, No.46 RT.03 RW.07 Karangalit, Kel.Dukuh, Kec.Sidomukti Kota Salatiga, dan di nomor urut lima tertulis, mantan Direktur PDAM Samino,SE.,MM warga Jl,Irawan No.4 RT.01 RW.05 Karangalit, Kel.Dukuh, Kec.Sidomukti, Kota Salatiga, sedang di posisi nomor urut enam diisi oleh Tri Adi Indriyatno,SE, warga Jl.Rasamala Utara Dalam No.259 RT.07 RW.05 Kel.Srondol Wetan, Kec.Banyumanik, Kota Semarang. (Baca Juga : Kapolres Demak Jadi Tukang Becak)
Keenam peserta calon direktur PDAM Kota Salatiga, setelah dinyatakan lolos oleh Panitia Seleksi, mereka masih harus mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) yang akan dilaksanakan besok pada hari Senin – Selasa (20 – 21 Mei 2019) di Ruang A.214 Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada, Jl.Sosio Humaniora Bulaksumur, Karangmalang, Yogyakarta.
Selain itu, ditegaskan oleh Panitia Seleksi bahwa keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Bagi masyarakat dan peserta untuk memperoleh informasi secara jelas, dapat membuka website resmi Pemerintah Kota Salatiga di www.salatiga.go.id. (Samsul/red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)