Nurimah Ritonga, SPd. MM : Pentingnya Orang Tua Dalam Bangun Karakter Anak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 May 2018

Nurimah Ritonga, SPd. MM : Pentingnya Orang Tua Dalam Bangun Karakter Anak


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kepala Sekolah SD 112143 tampak sedang memberi motivasi kepada seluruh peserta didik dan para guru di halaman sekolah tesebut, penuh keakraban baik kepala Sekolah, Peserta didik dan Para guru ketika didatangai media ini, Jumat (11/5/2018).

Sengaja Kepala Sekolah menyusun Piala diatas meja agar semua peserta didik bisa melihat prestasi yang sudah diraih, semua piala mulai dari piala bergilir, Piala Seni, Olah raga, cerdas cermat, piala da’i cilik, Ayat Pendek  hingga piala pidato bahasa Ingeris yang sudah di raih SD 10 ini Hal ini menjadi spirit buat anak anak untuk memacu semangat Peserta didik di Sekolah ini untuk mengharumkan nama Sekolah dan nama Kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan Bupati H. Pangonal Harahap, SE. MSi.

Saat dikonfirmasi awak media Nurimah Ritonga, SPd. MM mengatakan “Peran Orangtua Sangat penting dalam membangun Karakter anak, program kami kedepan kita buat paguyupan kepada orang tua murid dan para guru di sekolah ini, kedepan kita buat pengajian peserta didik, para orang tua dan guru, anak anak ini kan anak kita juga kita bangun kekeluargaan agar anak anak bisa tumbuh dan berkembang dengan kasih sayang baik orang tua maupun para ibu guru yang mendidik anak anak di sekolah ini”, ujar Nurimah.

“Da’i cilik kita ada di sekolah ini, bakat anak-anak yang kita pantau sangat senang olah raga kita salurkan, bakat seni dan bakat lainnya kita terus pacu peserta didik kita ini, untuk itu para orang tua dan guru kita bangun kekeluargaan agar perkembangan anak-anak ini bisa di pantau baik kami para guru maupun orang tua peserta didik di sekolah SD I0 ini”, tambah Nurimah.

“Kami disini sangat menyayangi semua anak didik kami, kalau dirumah anak-anak ini adalah anak orang tuanya, kalau di sekolah ini mereka anak kami”, tegas Kepsek.

“Besok kita buat kegiatan Isra' miqraj yang tujuannya menanamkan rasa cinta kita kepada Rasullullah SAW, dan perayaan ini setiap tahunnya kita selenggarakan bersama Komite, orang tua peserta didik. Untuk itu kepada orang tua diharapkan dating ke sekolah untuk sama-sama kita merayakan Isra’ Mi’raj di sekolah kita ini”, tandasnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad