Bupati Pangonal Beri Bantuan Sembako Kepada Jamaah Persulukan Desa Janji - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 April 2018

Bupati Pangonal Beri Bantuan Sembako Kepada Jamaah Persulukan Desa Janji


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi yang sangat peduli kepada para jamaah persulukan yang ada di Labuhanbatu ini, kali ini melalui 'Nunggang siregar" selaku pimpinan di Kecamatan Bilah Barat (camat) menyampaikan amanah Bupati memberikan sembako 15 goni Beras atau sebanyak 150kg beras kepada jamaah persulukan tariqot naksabandyah di desa janji lubuk nor nor Kecamatan Bilah Barat, Senin (9/4/2018).

Camat Bilah Barat Nunggang Siregar yang didampingi kepala Desa janji Zahri Hasibuan turut berperan dalam menjalan amanah tersebut, karena saling berbagi itu sangatlah indah, apalagi ini adalah sebagai amal kita suatu kelak di Akhirat", ucap Zahri Hasibuan.

Tuan Guru KH. Rahmat Ritonga menyampaikan “ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi yang mana telah memberikan sembako beras kepada persulukan tariqot naksabandy", Ujarnya.

Tuan Guru menambahkan “atas ketulusan & keikhlasan Bapak Bupati yang mana telah memperhatikan persulukan di Labuhanbatu, semoga Allah SWT  memberikan balasan atas kebaikan Bapak Bupati & semoga amal ibadah beliau mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin", ucap tuan guru.

"Zahri Hasibuan menambahkan, sehubungan dengan amanah Bupati Labuhanbatu, marilah sama sama kita dukung program kerja Pak Bupati marilah sama sama kita membangun demi kemajuan di desa yang kita cintai ini”, sambil mengucapkan Alhamdulillah, serta di tutup dengan doa oleh kepala desa janji Zahri hasibuan. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)