Pekerjaan Ruang Guru, dan Kepala Sekolah TK Negeri 1 Patuk Diduga Pengerjaannya Amburadul ( Tidak Sesuai Speck) - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2024

Pekerjaan Ruang Guru, dan Kepala Sekolah TK Negeri 1 Patuk Diduga Pengerjaannya Amburadul ( Tidak Sesuai Speck)



Gunungkidul, Suarakpk.com- Pengerjaan pembangunan ruang guru, dan kepala sekolah di TK Negeri 1 Patuk dengan: Nomor SPK : 8 SPK/TKN.PTK/DAK/ 2024, Nomor SMK : 9 SPMK/TKN.PTK/DAK/2024, Pekerjaan : Pembangunan ruang guru, dan kepala sekolah dari Dana Alokasi Khusus  (DAK), Lokasi : Kapanewon Patuk , Nilai Kontrak : Rp. 199.532.000,00, Pelaksanaan : 120 Hari, Mulai Pengerjaan : 5 juni 2024, Dikerjakan oleh : CV. Nasal Kontruksi. Corot, 29/003, Karangduwet, Paliyan , GK. diduga pekerjaan tidak sesuai speck, terkesan amburadul pasalnya dalam pantauan beberapa awak media dilapangan nampak terlihat kusen yang dipasang menggunakan kayu jati kwalitas muda yang dipoles kusen terlihat ngolet, dan banyak yang pecah. 

Menurut keterangan dari salah satu pekerja saat dikonfirmasi awak media jumat ( 29/6/2024 ) mengatakan

 bahwa

 


"Pemborong nya jupri mas, saya juga heran kwalitas kusennya pakai kayu jati tapi muda , " jelas pekerja.

' Saya cuma pekerja tidak tahu mas kusen pecah itu urusan pemborong, ' imbuhnya. 

Tak hanya itu menurut pantauan beberapa awak media dilapangan pekerja juga abaikan K3. 

Dikatakan salah satu warga masyarakat setempat

" Saya juga heran mas proyek pemerintah kok kusen pecah di pasang, pengawasnya dimana itu, " kata warga setempat kepada awak media. 

Warga berharap dinas terkait menindak lanjuti, suruh pemborong mengganti kusen yang pecah, dan ngolet, itu jelas - jelas merugikan keuangan negara, " tandasnya.( Gunawan/ red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)