Pj. Bupati Batu Bara bersama TP PKK Provsu Monitoring PAAR Desa Sumber Padi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juni 2024

Pj. Bupati Batu Bara bersama TP PKK Provsu Monitoring PAAR Desa Sumber Padi

Batu Bara, suarakpk.com - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E. M.M., yang diwakili oleh Sekda Norma Deli Siregar menghadiri kegiatan monitoring TP PKK pada Pelaksana Pola Asuh Anak Dan Remaja (Paar) Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (11/06/2024).

Hadir dalam acara itu Camat Lima Puluh Andri Aulia Harahap, Kepala Desa Sumber Padi Junaidi dan Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora. Sementara itu Tim Monitoring PKK Provsu yakni Poppy Susanti dan Ade Wati.

Dalam sambutannya Sekda Norma mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Batu Bara. Hadirnya tim monitoring diharapkan dapat melakukan pembinaan yang edukatif dan menghadirkan solusi konkrit demi kemajuan PKK di masa mendatang.

"Melalui kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi masyarakat agar dapat memberdayakan potensi yang ada di Desa Sumber Padi. Kepada tim monitoring untuk benar-benar bekerja secara profesional dalam menilai desa demi perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Sekda Norma.

Kegiatan PAAR yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK merupakan salah satu wujud nyata mempersiapkan anak sejak dini agar mereka mendapatkan pola asuh yang benar dalam proses pertumbuhan dan perkembangan. 

Sementara sambutan dari Tim Monitoring TP PKK Provsu Poppy Susanti mengatakan maksud kegiatan ini untuk sama-sama bekerja, berprestasi dan gerakan PKK harus nyata ditengah-tengah keluarga, masyarakat dan para kader PKK maupun kelompok dasawisma agar bisa merasakan manfaatnya.

"Mari berbuat dan berprestasi dengan menjadikan monitoring sebagai wadah kita bersama dalam membuktikan kerja nyata, sebagai wadah temu kader, wadah temu karya dan wadah untuk berprestasi sehingga dapat mencapai tahap evaluasi nantinya," ungkap Poppy.

(MA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)